Brad Binder Sabet Gelar Rookie of The Year MotoGP 2020

  • Whatsapp

Dailymail.co.id, Jakarta – Brad Binder dari Red Bull KTM berhasil mengalahkan Alex Marquez dalam perebutan gelar Rookie of The Year MotoGP 2020.

Seperti diberitakan di laman MotoGP, Brad Binder berhasil mengumpulkan 87 poin dan menempati urutan ke-11 di klasemen akhir setelah MotoGP Portugal yang dilangsungkan di Sirkuit International Algarve, Portimao, pada Minggu (22/11/2020).

Brad Binder memiliki lebih banyak 13 poin dibanding Alex Marquez. Alex hanya mampu mengumpulkan 74 poin dan berada di urutan ke-14 di klasemen akhir MotoGP 2020.

Jika melihat performa keduanya, Brad Binder lebih konsisten dibandingkan Alex Marquez. Rider asal Afrika Selatan itu mampu menjaga performanya hingga terus mengumpulkan poin. Ia hanya satu kali meraih podium pertama, yakni di seri MotoGP Ceko.

Berbeda halnya dengan Alex, ia cukup sering kehilangan poin di beberapa seri MotoGP 2020. Ia hanya mampu tampil apik saat di MotoGP Prancis dan Aragon dengan menempati podium kedua secara berturut-turut.

Sumber: Otosia.com

Juara Dunia MotoGP, Suzuki Kasih Diskon Seluruh Produk Suku Cadang

Memperingati kemenangan Joan Mir sebagai juara dunia MotoGP musim 2020, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberikan penawaran spesial berupa potongan harga atau diskon 5 persen untuk seluruh produk aksesoris, oli Ecstar, hingga suku cadang resmi.

Promo ini, bisa didapat melalui aplikasi mobile My Suzuki atau website mysuzuki.id.

Penawaran ini, berlaku dari 21 hingga 30 November 2020, untuk seluruh kategori produk Suzuki, yaitu mobil dan motor. Promo ini dapat dinikmati pelanggan yang melakukan pembelian Suzuki Genuine Parts (SGP) atau suku cadang resmi Suzuki, Suzuki Genuine Accessories (SGA) atau aksesoris resmi Suzuki, serta oli resmi Suzuki, yaitu oli ECSTAR.

Melalui aplikasi, pelanggan juga tidak perlu khawatir akan perbedaan harga karena seluruh harga suku cadang yang ditawarkan kepada konsumen tidak berbeda dengan harga yang tercantum di dealer resmi Suzuki se-Indonesia.

"Perihal pengirimannya, pelanggan tidak perlu khawatir karena suku cadang yang dipesan dapat dikirim langsung dengan jasa ekspedisi yang tersedia dari lokasi dealer yang dipilih konsumen," tulis Suzuki dalam siaran pers yang diterima Dailymail.co.id, Sabtu (21/11/2020).

Infografis Pakai Masker Kain SNI, Jangan Scuba dan Buff

Brad Binder Sabet Gelar Rookie of The Year MotoGP 2020
Infografis Pakai Masker Kain SNI, Jangan Scuba dan Buff. (Dailymail.co.id/Trieyasni)

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Pos terkait

Tinggalkan Balasan