Thor: Love and Thunder Bakal Ada Rasa Avengers 5

  • Whatsapp

Dailymail.co.id, Los Angeles – Salah satu film garapan Marvel Studios yang membuat fans penasaran adalah Thor: Love and Thunder yang disutradarai oleh Taika Waititi. Sebuah kabar menarik seputar film keempat Thor ini pun baru saja tersiar.

Seperti disampaikan comicbookmovie.com yang bersumber dari The Hollywood Reporter, Thor: Love and Thunder tak hanya sekadar sekuel dari Thor: Ragnarok ataupun kelanjutan cerita dari Avengers: Endgame.

Disebutkan dalam artikel tersebut, "Thor: Love and Thunder sedang memulai syuting di Australia bersama kumpulan para pemain yang lebih luas di mana salah satu orang dalam menyebutnya, 'terasa seperti Avengers 5,' berkat deretan pemainnya."

Seperti Captain Marvel 2

Captain Marvel (Marvel)
Captain Marvel (Marvel)

Sebelumnya, ada juga yang menyebutkan bahwa nuansa Avengers 5 akan dirasakan dalam Captain Marvel 2. Bila diingat kembali, konsep seperti itu juga sudah ditampilkan dalam Captain America: Civil War.

Syuting Tahun Depan

Thor: Love and Thunder Bakal Ada Rasa Avengers 5
Thor: The Dark World. (Marvel Studios / Disney)

Tak sampai di situ kabar terbaru dari The Hollywood Reporter. Disampaikan bahwa syuting Thor: Love and Thunder akan dimulai oleh Marvel Studios pada 2021 mendatang. Lalu syuting Ant-Man 3 dan Guardians of the Galaxy Vol. 3 menyusul setelahnya di tahun yang sama.

Jadwal Rilis

Thor: Love and Thunder direncanakan bakal dirilis oleh Marvel Studios pada 2022 mendatang. Sementara itu pada tahun yang sama juga akan ada Doctor Strange in the Multiverse of Madness.

Thor Wanita

Pada film keempat Thor ini, karakter Jane Foster yang merupakan mantan kekasih Thor akan memiliki julukan Mighty Thor. Aktor Guardians of the Galaxy, Chris Pratt, dikabarkan bakal muncul kembali sebagai Star-Lord.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan