BMW Astra Used Car Siapkan Rp 100 Miliar untuk Beli BMW Bekas

  • Whatsapp

Dailymail.co.id, Jakarta – Di tengah kondisi sulit akibat dampak pandemi Corona Covid-19, BMW Astra Used Car justru menggelontorkan dana sebesar Rp 100 miliar untuk membeli BMW bekas. Tentu ini menjadi angin segar bagi pemilik BMW yang ingin menjual mobilnya.

"Kami telah menyiapkan dana sebesar 100 miliar rupiah untuk membeli BMW bekas dengan usia hingga tujuh tahun bagi seluruh pengguna BMW yang berniat menjual mobilnya," terang Presiden Direktur BMW Astra Used Car, Fredy Handjaja, Senin (23/11/2020).

Dirinya menyampaikan, ketika pandemi Corona Covid-19 terjadi, penjualan used car BMW justru meningkat. Maka dari itu, pihaknya berani menyiapkan dana besar untuk membeli BMW bekas.

"Kami melihat potensi ke depan BMW Astra Used Car itu akan menjadi bisnis yang akan terus meningkat," katanya.

Untuk diketahui, BMW Astra Used Car merupakan dealer resmi jual-beli BMW bekas terbesar di Indonesia. BMW Astra Used Car memiliki standar khusus dalam proses penaksiran harga serta didukung tim appraiser yang terlatih.

"Kami berusaha hadir untuk memberikan kemudahan kepada pemilik BMW yang ingin menjual kendaraannya. Kami berikan harga yang kompetitif dan proses pembayaran yang cepat. Dari segi proses pembayaran dalam dua hari akan ditransfer," ujar Fredy.

Dua Pilihan

Lebih lanjut Fredy menjelaskan, dalam melakukan transaksi penjualan melalui BMW Used Car, pelanggan sebenarnya memiliki pilihan lain selain hanya menjual mobilnya.

"Sebenarnya pelanggan punya dua pilihan, menjual kendaraannya ke BMW Astra Used Car kemudian menggantinya dengan kendaraan BMW baru atau mengganti dengan kendaraan lainnya dari BMW Used Car dan kami punya banyak pilihan kendaraan," jelasnya.

Terry selaku Kepala Cabang BMW Astra Used menyebutkan, syarat lain pembelian mobil bekas dari BMW Astra Used Car selain usia kendaraan tidak lebih dari tujuh tahun adalah kendaraan tersebut tidak memiliki catatan bekas banjir maupun kecelakaan.

Cara Menjual

Ia juga menyampaikan, pelanggan yang ingin menjual kendaraannya melalui BMW Astra Used Car bisa melakukannya dengan mudah tanpa harus datang ke dealer.

"Tim appraiser BMW Astra Used Car siap untuk melakukan inspeksi BMW anda di manapun Anda berada, cukup dengan mengakses http://bit.ly/SellYourBMW atau mengunjungi laman SEVA.id," katanya.

Disebutkan, keuntungan membeli mobil BMW di BMW Astra Used Car antara lain berupa voucher senilai Rp 10 juta, sertifikat resmi BMW Premium Selection, keanggotaan Astra World, serta BMW Astra Card untuk potongan harga BMW Original Merchandise, aksesoris, suku cadang, dan jasa di bengkel BMW Astra.

Infografis Libur Panjang dan Potensi Klaster Covid-19.

BMW Astra Used Car Siapkan Rp 100 Miliar untuk Beli BMW Bekas
Infografis Libur Panjang dan Potensi Klaster Covid-19. (Dailymail.co.id/Trieyasni)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Pos terkait

Tinggalkan Balasan