Top 3 Berita Bola : MU Pilih Direktur Sepak Bola yang Mengejutkan

  • Whatsapp

Dailymail.co.id, Jakarta Manchester United (MU) sudah lama digadang-gadang harus segera memiliki direktur sepak bola. Selama ini kinerja Executive Vice Chairman, Ed Woodward terlalu berat karena dinilai tak maksimal.

MU sudah menyisir beberapa nama populer untuk menggantikan Woodward. Namun ternyata, MU memilih untuk datangkan nama baru di Old Trafford.

Beberapa nama sudah dibidik MU mulai dari petinggi Juventus Fabio Paratici, Edwin van der Sar (Ajax Amsterdam), Luis Campos (Sevilla) hingga mantan pemain seperti Rio Ferdinand dan Paul Scholes. Namun bukan nama-nama itu yang bakal dipilih MU.

Kabar soal MU mendatangkan direktur sepak bola menjadi berita yang populer di kanal bola Dailymail.co.id pada pagi ini. Selain berita tersebut, ada juga berita WAG's soal istri Mohamed Salah, Magi Sadeq.

Berikut Top 3 Berita Bola yang paling populer selain berita MU hingga Senin (23/11/2020):

1. MU Sudah Temukan Direktur Sepak Bola Baru, Cukup Mengejutkan

Marcel Brands (Istimewa)
Marcel Brands (Istimewa)

Manchester United (MU) sudah setahun terakhir berusaha mendapatkan sosok yang tepat untuk menjadi direktur sepak bola guna membantu meringankan kerja Ed Woodward sebagai executive vice-chairman. Selengkapnya baca di sini.

2. Magi Sadeq, Wanita Penakluk Hati Mohamed Salah

Bintang Liverpool Mohamed Salah dan istrinya, Magi Salah, dan dua putrinya Makka Salah dan Kayan Salah. (foto: Instagram @mosalah)
Bintang Liverpool Mohamed Salah dan istrinya, Magi Salah, dan dua putrinya Makka Salah dan Kayan Salah. (foto: Instagram @mosalah)

Popularitas Mohamed Salah terus meroket dalam beberapa tahun terakhir. Maklum, dia menjadi bagian utama dari skuat Liverpool yang memenangkan trofi Liga Champions, Piala Dunia Antarklub, dan gelar juara Liga Inggris. Selengkapnya baca di sini.

3. MU dan Inter Milan Barter Pemain Januari 2021

Top 3 Berita Bola : MU Pilih Direktur Sepak Bola  yang Mengejutkan
Gelandang Inter Milan Christian Eriksen merayakan gol ke gawang PFC Ludogorets Razgrad pada laga di Huvepharma Arena, Kamis (20/2/2020) atau Jumat dini hari WIB. (AP Photo/Vadim Ghirda)

Manchester United (MU) dan Inter Milan dilaporkan akan melakukan barter pemain di bursa transfer Januari 2021. Pemain yang ditukar guling kedua klub tersebut merupakan seorang gelandang. Selengkapnya baca di sini.

Saksikan Video MU di Bawah Ini:

Pos terkait

Tinggalkan Balasan