Mesut Ozil Senang Arsenal Pecat Unai Emery

  • Whatsapp

Dailymail.co.id, London – Mesut Ozil mengakui sekarang dia merasa lebih baik mengenai kehidupannya di Arsenal setelah kehadiran Mikel Arteta di kursi pelatih menggantikan Unai Emery.

Sudah bukan rahasia lagi, Ozil memiliki hubungan yang kurang harmonis dengan Emery. Hal itu yang membuat playmaker asal Jerman ini kurang mendapat tempat di tim utama Arsenal selama ada Emery.

Muat Lebih

Kini, Emery telah dipecat dan manajemen The Gunners memutuskan mendatangkan Mikel Arteta sebagai pengganti. Ozil bersyukur dengan kenyataan itu dan berharap dia bisa fokus sepenuhnya memberikan segalanya untuk Arsenal.

“Saya mengalami kesulitan, terutama dengan pelatih sebelumnya Unai Emery, tetapi sekarang semuanya telah berubah, dan saya sangat senang dengan semuanya,” beber Ozil, seperti dilansir Tribal Football.

“Saya bermain secara teratur dan semuanya berjalan dengan baik. Arteta, seperti yang saya katakan dalam wawancara sebelumnya, mengejutkan bagi banyak orang bahwa dia memahami klub dalam waktu yang singkat,” ujar pemain berusia 31 tahun ini.

Puji Arteta

Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, mendapat pujian dari Mesut Ozil. (AFP/Adrian Dennis)
Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, mendapat pujian dari Mesut Ozil. (AFP/Adrian Dennis)

Menurut Ozil, Arteta melakukan pekerjaan dengan baik sebagai pelatih Arsenal. Mantan pemain Real Madrid ini percaya Arteta pelatih yang tepat untuk The Gunners, karena sosok yang lapar kesuksesan.

“Segala sesuatu tentang dia positif. Kisah Arteta agak berbeda karena saya tidak ingat kapan dia keluar dari sepakbola, tetapi itu belum berakhir selama itu. Dengan cara ini, pemain dapat memahami dengan lebih mudah,” jelas Ozil.

Peringkat Ke-10

Arsenal sekarang menduduki peringkat ke-10 klasemen sementara Liga Inggris 2019-2020. Pierre-Emerick Aubameyang dan kawan-kawan baru mengoleksi 28 poin dari 22 pertandingan yang sudah dilakoni.

Dailymail.co.id | Daily Mail Online

Pos terkait