Sebelum Pertandingan Besar, Petinju Tyson Fury Masturbasi 7 Kali Sehari

  • Whatsapp

Dailymail.co.id, Jakarta Petinju asal Inggris Tyson Fury punya cara unik dalam mempersiapkan pertandingannya dalam melawan Deontay Wilder asal Amerika Serikat. Selain latihan, ia melakukan masturbasi.

“Saya melakukan masturbasi tujuh kali sehari agar testosteron saya terus terpompa,” kata Fury dalam sebuah wawancara seperti dilansir dari Men's Health pada Kamis (16/1/2020).

Muat Lebih

“Saya harus tetap aktif dan testosteron saya mengalir untuk pertarungan ini. Saya tidak ingin levelnya menurun,” kata Fury seperti dikutip dari New Zealand Herald.

Selain “memompa testosteron,” Fury juga menghindari panggilan telepon, soda, serta mengubah pola istirahatnya.

“Ini adalah kamp pelatihan pertama dalam 10 tahun di mana saya belum minum satu pun Diet Coke dan saya tidak akan mengonsumsinya sampai setelah pertarungan,” kata Fury.

Masturbasi Bisa Tingkatkan Testosteron?

Tyson Fury memang berhasil memenangkan pertarungan melawan Otto Wallin di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, Sabtu (14/9/2019). (David Becker / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)
Tyson Fury memang berhasil memenangkan pertarungan melawan Otto Wallin di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, Sabtu (14/9/2019). (David Becker / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)

Selain itu, Fury juga latihan tersebut membuatnya harus tidur lebih awal sebelum jam 10 dan tidur pada pukul 7 pagi.

“Saya melakukan banyak hal yang belum pernah saya lakukan sebelumnya. Saya makan lima sampai enam kali sehari, saya minum 18 liter air sehari,” ujarnya.

Jamin Brahmbhatt, ahli urologi dari Florida, Amerika Serikat mengatakan bahwa testosteron memang bisa terpengaruh saat masturbasi atau aktivitas seksual. Namun, pergeseran ini cukup cepat dan tidak mengarah ke perubahan apa pun dalam rentang testosteron secara keseluruhan dalam tubuh.

“Jadi, dengan masturbasi lebih banyak, Anda tidak akan melihat perubahan kadar testosteron yang akan menyebabkan perubahan besar dalam tubuh,” kata Brahmbatt.

Tentu saja, sebagai seorang petinju, Fury akan melakukan apa pun untuk meraih kemenangan. Dia bahkan menjanjikan akan menang dengan cara knockout (KO). Jika penasaran apakah strategi tersebut berhasil atau tidak, tunggu saja hingga 22 Februari.

Pertandingan yang dihadapi Fury merupakan tanding ulang setelah dalam pertemuan terakhirnya dengan Wilder pada Desember 2018 berakhir seri.

Simak juga Video Menarik Berikut Ini

Pos terkait