Setia Pakai Daihatsu, Petani Kopra Diganjar Hadiah Liburan ke Jepang

  • Whatsapp

Dailymail.co.id, Jakarta – Daihatsu memutuskan Djody James Rawung sebagai pemenang program Daihatsu Setia 2019. Atas kemenangan ini, Djody berhak mendapatkan hadiah liburan ke Jepang.

Dikutip dari keterangan tertulis Daihatsu, petani kopra di Likupang, Sulawesi Utara itu menggunakan Daihatsu Espass untuk mengangkut dan mengantar kopra sejak tahun 2000.

Muat Lebih

Minibus ini dipilih karena irit, bandel, dan pas untuk aktivitasnya. Pada 2010, mobil ini tak bisa menampung hasil panennya.

Saat pergi ke outlet Daihatsu di Manado, Sulawesi Utara, pria itu ingin menggantinya dengan Espass baru.

Sayangnya, produsen mobil ini tak lagi meniagakan mobil minibus yang dimaksud. Akhirnya, dia memilih Gran Max sebagai mobil operasional barunya.

Seiring majunya bisnis kopra, pada 2012, dia kembali mengganti mobil Xenia dengan all-new Xenia. Hingga kini, Djody telah menggunakan Daihatsu selama 20 tahun.

“Tak hanya untuk berbisnis, tapi dalam kehidupan sehari-hari, Djody mengunakan Daihatsu dalam aktivitasnya selama puluhan tahun,” kata Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM), Amelia Tjandra, di Jakarta.

Program Bergulir Sejak 2014

Sekadar imformasi, program Daihatsu Setia sudah berjalan sejak 2014. Pada Daihatsu Setia 2019, ada lebih dari 105 ribu pendaftar dan memberikan hadiah berupa trip ke destinasi wisata favorit, mulai dari Jepang, Labuan Bajo, dan Sabang.

“Melalui Daihatsu Setia, kami bisa melihat bagaimana Daihatsu menjadi bagian hidup Sahabat dan masyarakat Indonesia,” tutup Amel.

Sumber: Dream.co.id

Dailymail.co.id | Daily Mail Online

Pos terkait