Eriksen Tinggal Nego Gaji dengan Inter Milan

  • Whatsapp

Milan – Playmaker Denmark, Christian Eriksen, tinggal melakukan negosiasi gaji dengan Inter Milan pekan ini. Tottenham Hotspur dilaporkan telah menyetujui tawaran senilai 16 juta euro plus bonus lainnya.

Manajer Jose Mourinho mengindikasikan bahwa manajemen Spurs tidak berencana memperpanjang kontrak Eriksen yang akan habis tengah tahun ini. Ketimbang kehilangan dana segar, Spurs siap melepasnya.

Muat Lebih

Berdasarkan klaim Sky Sport Italia, Eriksen kini menunggu proposal kontrak dari Inter Milan. Sang agen dikabarkan bakal terbang ke Milan guna menyelesaikan negosiasi tersebut.

Awalnya, Spurs meminta Inter mengeluarkan dana tunai 20 juta euro. Akan tetapi, Inter hanya sanggup memberikan 16 juta euro secara tunai, sedang sisanya bertahap lewat skema bonus.

Selain Eriksen, Inter juga sedang menunggu finalisasi transfer Olivier Giroud dari Chelsea. Inter Milan tinggal menunggu Matteo Politano digeser dulu dari skuat utama. Sky Sport Italia mengklaim kalau Politano akan ditukar dengan Leonardo Spinazzola dari AS Roma.

Nyaris ke Manchester United

(AFP/Adrian Dennis)
(AFP/Adrian Dennis)

Menurut laporan media Inggris, Sky Sports News, Manchester United mundur dari persaingan dengan Inter. Setan Merah tidak tertarik untuk mendatangkan Eriksen saat ini.

Manchester United sudah punya target lain di bursa transfer Januari 2020. Manchester United lebih menginginkan gelandang Ajax Amsterdam, Donny van de Beek ketimbang Eriksen.

Sumber: Sky Sports

Video

Pos terkait