Sinopsis Miniseri SCTV Magic Tumbler Episode Rabu, 15 Januari 2020

  • Whatsapp

Dailymail.co.id, Jakarta Magic Tumbler hari ini tentang Rendy tanya Yura, ngapain dia buka-buka tas Olive. Yura ngeles, bilangnya mau pinjam buku catatan Olive, dan tadi sudah ijin sama Olive disuruh ambil sendiri di tasnya. Olive datang dengan wajah pucat dan badannya lemas(karena bolak-balik toilet/diare).

Rendy tanya, Olive kenapa, sakit? Belum juga Olive jawab, tiba-tiba Olive ambruk pingsan, secara refleks Rendy memeluk Olive supaya tidak jatuh. Yura marah ke Rendy, ngapain juga pake peluk-peluk Olive begitu. Tapi Rendy tak melayani Yura karna mau antar Olive pulang. Yura makin marah. Magic Tumbler seterusnya?

Muat Lebih

Sejak itu hubungan Olive dan Rendy makin akrab. Rendy sering minta bantuan Olive kalau ada mata kuliah yang dia nggak paham. Bu Rima senang sekarang Rendy jadi serius belajarnya sejak berteman sama Olive yang cerdas. Hal ini membuat Yura makin sering uring-uringan. Yura jadi serba salah, mau putusin Rendy dia yang rugi, nggak diputusin jadi sering makan hati.

Hidup Olive kembali ceria karna ada Rendy. Meski Rendy masih berstatus pacarnya Yura, tapi Olive sudah cukup senang bisa bersahabat dengan Rendy. Jonny juga sudah membuat dagangan gado-gado Bu Asih berdiri lagi. Pelan-pelan pembeli mulai percaya kalau gado-gado Bu Asih bersih dan higienis, berkat Bu Rima yang mengajak teman-teman sosialitanya memborong gado-gado Bu Asih.

Ikuti episode Magic Tumbler sampai tuntas.

Adegan Miniseri Magic Tumbler setiap hari Senin-Jumat pukul 15.40 WIB (Starvision Plus)
Adegan Miniseri Magic Tumbler setiap hari Senin-Jumat pukul 15.40 WIB (Starvision Plus)

Pos terkait