Farah Quinn Ungkap Keunikan Kue-Kue di India, Apa Saja?

  • Whatsapp

Dailymail.co.id, Jakarta – Pada penghujung 2019 hingga tahun baru 2020, chef Farah Quinn terlihat menghabiskan waktu di Goa, India. Sederet keseruan ia abadikan, mulai dari menghadiri acara pernikahan kerabat hingga liburan bareng buah hati.

Selain soal pelesir, ada cerita berbeda yang dibagikan Farah Quinn yakni mengenai kue-kue yang disajikan ketika ia menikmati malam tahun baru di sana. Perempuan 39 tahun tersebut mengunggah potret deretan kue India melalui akun Instagram pribadinya.

Muat Lebih

Kue di India yang diabadikan oleh Farah Quinn ketika menghabiskan waktu tahun baru di sana. (dok. Instagram @farahquinnofficial/https://www.instagram.com/p/B7SkXK7BR5Y/Putu Elmira)
Kue di India yang diabadikan oleh Farah Quinn ketika menghabiskan waktu tahun baru di sana. (dok. Instagram @farahquinnofficial/https://www.instagram.com/p/B7SkXK7BR5Y/Putu Elmira)

Kue-kue India, dituliskan Farah, sangat berbeda dengan kue-kue Eropa atau di Asia Tenggara. Sebagian besar kue India tidak dipanggang di oven melainkan di atas kompor atau memakai panci, wajan, atau digoreng.

Bahan utama biasanya kacang-kacangan, susu, tepung semolina, tepung gram (chickpea) dan ghee.” tulisnya dalam unggahan pada 14 Januari 2020.

Sedangkan untuk perasa, biasanya kue-kue India ditambahkan rasa rempah-rempah seperti kapulaga, safron, dan air bunga mawar.

Dulu pertama kali mencoba saya tidak terlalu suka tapi sekarang I love them! Hanya saja makannya sedikit-sedikit karena manis sekali dan padat.” tambah Farah Quinn.

Liburan di India

Farah Quinn (Sumber: Instagram/@farahquinnofficial)
Farah Quinn (Sumber: Instagram/@farahquinnofficial)

Sebelumnya, Farah Quinn juga terlihat membagikan beberapa potret ketika tengah menikmati liburan di India. Sebut saja ketika ia bersantai di Candolim Beach, Goa, India.

Ia tampil dalam balutan sabrina top warna merah dengan motif polkadot putih. Ada pula sentuhan ruffle yang menghiasi atasan tersebut.

Farah kemudian memadukan sabrina top itu dengan celana pendek jeans dan sandal warna oranye. Tak ketinggalan, chef cantik ini juga mengenakan topi bundar yang agak lebar.

Ia juga tampak menghabiskan waktu di Mandrem, Goa, India. Bermain di pantai tepat di tahun baru 2020. “The beginning of 2020,” tulis Farah di kolom keterangan potret.

Dailymail.co.id | Daily Mail Online

Pos terkait