Indonesia Masters 2020: Lewati Duo Korea, Tontowi / Apriyani Tantang Wakil Inggris

  • Whatsapp

Dailymail.co.id, Jakarta – Ganda campuran Tontowi Ahmad/Apriyani Rahayu tidak perlu memeras keringat untuk mencapai babak kedua Indonesia Masters 2020. Pasalnya, sang lawan mundur karena cedera.

Tontowi/Apriyani tengah unggul 6-1 pada gim pertama duel melawan pasangan Korea Selatan Seo Seung-jae/Chae Yu-jung di Istora Senayan, Rabu (15/1/2020). Di titik ini lawan mundur karena Chae Yu-jung kurang fit.

Muat Lebih

Selanjutnya Tontowi/Apriyani menghadapi pasangan Inggris Chris Adcock/Gabriella Adcock pada lanjutan persaingan Indonesia Masters.

Tontowi/Apriyani menjadi ganda campuran tuan rumah kedua yang melenggang ke babak kedua Indonesia Masters 2020 pada pertandingan hari ini. Sebelumnya Alfian Eko Prasetya/Annisa Saufika menaklukkan Joshua Hurlburt-Yu/Josephine Wu (Kanada) 21-13, 19-21, 21-16.

Alfian/Annisa dijadwalkan meladeni Tan Kiang Meng/Lai Pei Jing (Malaysia) di putaran berikutnya.

Hasil Lain

Shesar Hiren Rhustavito. (PBSI)
Shesar Hiren Rhustavito. (PBSI)

Tunggal putra Indonesia Shesar Hiren Rhustavito bangkit dari ketertinggalan untuk menyisihkan Kidambi Srikanth (India) 18-21, 21-12, 21-14

Sementara terjadi kejutan di nomor tunggal putri. Unggulan pertama Chen Yu Fei (Tiongkok) langsung tersisih di babak pertama. Dia harus mengakui keunggulan pebulutangkis Denmark Line Hojmark Kjaersfeldt 18-21, 14-21.

Dailymail.co.id | Daily Mail Online

Pos terkait