Punya Kebiasaan Aneh, Wanita Ini Makan Bedak Bayi Setiap Hari

  • Whatsapp

Dailymail.co.id, Jakarta – Seorang wanita asal Inggris bernama Lisa Anderson mencuri perhatian publik lantaran kebiasaan anehnya. Pasalnya, wanita 44 tahun ini gemar mengonsumsi bedak bayi setiap hari.

Melansir dari Elitereaders, Rabu (14/1/2020), kebiasaan aneh tersebut dilakukannya sejak 15 tahun lalu usai kelahiran putra kelimanya. Saat itu Lisa kerap memandikan buah hatinya dan memberikannya bedak.

Muat Lebih

Awalnya dia hanya memakaikan bedak tersebut ke tubuh anaknya. Namun, suatu ketika Lisa memiliki hasrat untuk memakannya. Sejak saat itu, Lisa selalu mengonsumsinya setiap hari dan menghabiskan sekitar Rp 142 juta untuk bedak-bedak tersebut.

Menurutnya bedak tersebut memiliki bau yang sangat menyengat namun menggugahnya. Dia bisa menghabiskan 200 gram bedak setiap harinya.

Mengidap sindrom Pica

foto: elitereaders
foto: elitereaders

“Aku benar-benar tak bisa hidup tanpanya. Waktu terlama aku tanpa bedak adalah dua hari dan itu adalah waktu terburuk yang pernah ku lewati,” ujar Lisa.

Lisa telah menutupi kebiasaan anehnya itu selama 10 tahun hingga akhirnya sang mantan kekasih memergokinya di kamar mandi. Sejak saat itu, Lisa mencari pertolongan profesional dan didiagnosa mengalami sindrom Pica.

Pica sendiri merupakan gangguan makan yang ditandai dengan perilaku makan yang tak wajar seperti memiliki keinginan untuk makan benda-benda yang bukan merupakan bahan makanan. Sebelumnya banyak pula orang yang memiliki gangguan ini dengan memakan rambut, tanah liat, batu, kapur dan sebagainya.

Dailymail.co.id | Daily Mail Online

Pos terkait