Top3: Daftar Harga Mobil Bekas Idaman dan Suzuki Jimny yang Harganya Melambung

  • Whatsapp

Dailymail.co.id, Jakarta Mobil bekas masih menjadi incaran konsumen dengan dana pas-pasan. Tapi ada juga harga mobil bekas yang justru lebih mahal dari harga baru mobil itu. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Honda CR-V Bekas Jadi Incaran, Ini Kisaran Harganya

Muat Lebih

Cara mudah mendapatkan mobil idaman yang tak lagi diproduksi ialah menyambangi showroom kendaraan bekas. Hal itu berlaku pada salah satu model mobil yang banyak diincar konsumen, Honda CR-V lansiran 2015.

Andi selaku pemilik Jordy Mobil mengaku tak sulit menjual mobil pabrikan otomotif Jepang tersebut karena sedang banyak dicari konsumen saat ini. Selengkapnya baca di sini.

2. Daftar Mobil Bekas Idaman di Bawah Rp100 Juta, Pilih Mana?

Salah satu pertimbangan konsumen membeli mobil bekas ialah harga yang lebih terjangkau dibandingkan versi barunya. Memiliki banyak pilihan, model mobil bisa dikategorikan berdasarkan harga.

Menjadi pilihan konsumen, mobil dengan harga di bawah Rp100 juta masih banyak diburu saat ini. Hal tersebut diungkapkan pemilik Jordy Mobil, Andi saat ditemui Dailymail.co.id. Selengkapnya baca di sini.

3. Harga Suzuki Jimny Bekas Lebih Mahal dari Barunya, Tembus Setengah Miliar Rupiah

Resmi meluncur di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, Suzuki Jimny mendapat respons positif dari pecinta otomotif Tanah Air.

Sulitnya mendapat mobil pabrikan otomotif asal Jepang tersebut, membuat versi bekasnya memiliki harga tak wajar. Hal itu diungkapkan pemilik Jordy Mobil, Andi. Selengkapnya baca di sini.

Dailymail.co.id | Daily Mail Online

Pos terkait