Bhayangkara FC Rekrut Dua Pemain Asing Baru, Siapa Saja?

  • Whatsapp

Jakarta – Bhayangkara FC bergerak cepat dalam melengkapi skuat. Pada Selasa (14/1/2020), meresmikan dua pemain asing baru, yakni Lee Won-jae dan Herve Guy Landry Bi Bola.

Lee Won-jae adalah bek berkebangsaan Korea Selatan yang musim lalu memperkuat Nakhon Ratchasima Mazda FC di Thai League 1 atau kompetisi kasta teratas Liga Thailand.

Muat Lebih

View this post on Instagram

Satu lagi pemain asing baru untuk memperkuat skuat Bhayangkara FC di Liga 1 2020. Pemain asal Korea Selatan yang berposisi sebagai bek ini adalah Lee Won-Jae. Selamat bergabung!

A post shared by Bhayangkara FC (@bhayangkarafc) on Jan 13, 2020 at 7:19am PST

Adapun, Herve Guy merupakan gelandang Pantai Gading yang dua musim belakangan bermain untuk Al Qadisiyah FC pada MS League atau divisi kedua Liga Arab Saudi.

Namun, usia keduanya terbilang uzur sebagai pemain asing. Lee Won-jae bakal berusia 34 tahun pada 24 Februari 2020. Sementara, Herve Guy, akan berumur 36 tahun pada 5 Agustus.

Lee Won-jae menggantikan Anderson Salles yang kontraknya tidak diperpanjang oleh Bhayangkara FC.

Yang menarik, pemain impor Bhayangkara FC menumpuk di tengah. Selain Herve Guy, The Guardian punya Lee Yoo-joon dan Bruno Matos. Untungnya, nama terakhir bisa berperan sebagai penyerang.

View this post on Instagram

Setelah mendatangkan sejumlah pemain lokal baru, Bhayangkara FC memastikan satu pemain asing baru. Ia adalah Nady Bi Bola Guy-Herve, gelandang asal Pantai Gading. Selamat bergabung!

A post shared by Bhayangkara FC (@bhayangkarafc) on Jan 13, 2020 at 6:57am PST

Tambah 3 Pemain Lokal

Gelandang PSS Sleman, Rangga Muslim, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Arema FC pada laga Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (15/5). PSS menang 3-1 atas Arema. (Dailymail.co.id/Yoppy Renato)
Gelandang PSS Sleman, Rangga Muslim, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Arema FC pada laga Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (15/5). PSS menang 3-1 atas Arema. (Dailymail.co.id/Yoppy Renato)

Selain itu, Bhayangkara FC juga memperdalam materi pemain lokalnya. The Guardian menarik kembali kiper Panggih Prio Sembodho dari Persipura Jayapura.

Armada Paul Munster juga mendatangkan gelandang Rangga Muslim dari PSS Sleman dan penyerang Ahmad Nur Hardianto dari Arema FC.

Bhayangkara FC juga mendekati eks gelandang Madura United, Andik Vermansah. Namun, The Guardian harus bersaing dengan beberapa tim, termasuk klub luar negeri, yang juga tertarik dengan pemain lincah itu.

Pos terkait