Autovision Rilis Empat Lampu Mobil Terbaru

  • Whatsapp

Dailymail.co.id, Jakarta – Sampurna Part Niaga (SPN) selaku pemegang merek lampu Autovison menggebrak tahun baru dengan meluncurkan empat produk baru untuk kendaraan roda empat. Adapun produk anyar yang dirilis berupa LED headlamp dan foglamp (lampu kabut).

“Produk terbaru tersebut di antaranya LED headlight Carbon M1, Carbon P1, Carbon LCS, dan LED Foglight Nano G1. Semua produk terbaru ini dihadirkan untuk menjawab kebutuhan replacement lampu dan penerangan pada mobil-mobil di Tanah Air,” terang Direktur SPN Lily Hernawan di Cipondoh, Tangerang, Selasa (14/1/2020).

Muat Lebih

Lebih lanjut Lily menyampaikan, dihadirkan produk LED berdasarkan permintaan pasar untuk lampu jenis ini yang mengalami peningkatan. Oleh karenanya, Autovison menghadirkan produk anyar tersebut untuk memenuhi kebutuhan tersebut.

Lily menambahkan, lampu jenis LED akan terus berkembang dan menjadi tren pada tahun 2020. Adapun pengembangan yang dilakukan terhadap produk LED Headlight seperti cahaya yang lebih terang, sistem pendingin yang lebih bagus, hingga usia pakai yang relatif lebih panjang.

“Dari pengetesan kami, lampu kami dua kali lebih terang dari halogen (bawaan pabrik). Mengenai usia pakai pasti lebih lama dari standarnya. Kami janjikan di atas 30 ribu jam,” ujar Lily.

Harga

Disebutkan, pengaplikasian lampu ini sangat mudah dan praktis karena tidak perlu potong kabel ataupun mengubah konstruksi rumah lampu.

“Lampu LED ini menganut sistem plug and play. Soketnya telah disesuaikan dengan soket asli bawaan kendaraan. Hasilnya, cahaya yang dihasilkan lebih terang ketimbang lampu standar bawaan mobil,” kata Lily.

Mengenai harga, LED headlight Carbon M1 ditawarkan mulai dari Rp 1,35 juta hingga Rp 1,74 juta, Carbon P1 antara Rp 1,57 juta hingga Rp 1,74 juta, Carbon LCS Rp 1,65 juta, dan LED Foglight Nano G1 dipatok Rp 650 ribu.

Pos terkait