Deddy Corbuzier Memblokir Akun Instagram Rossa, Kenapa?

  • Whatsapp

Dailymail.co.id, Jakarta – Ivan Gunawan kini terlibat dalam satu program bersama Deddy Corbuzier, Obrolan Of The Day yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta. Dalam acara ini, Ivan Gunawan membocorkan rahasia temannya.

Rupanya, Deddy Corbuzier memblokir Rossa di akun Instagram. Ivan Gunawan terkejut dan bertanya-tanya mengapa Deddy melakukan hal itu.

"Saat ini ternyata Master Deddy Corbuzier itu ngeblock Instagram-nya Rossa. Kenapa seorang Deddy Corbuzier, yang digadang-gadang sebagai master hobi ngeblock Instagram orang. Oh my God," kata dia dikutip dari YouTube Trans7 Official (24/11/2020).

Alasan Deddy

Rossa
Rossa

Deddy Corbuzier tak membantah pernyataan desainer kondang itu. Ia justru menimpali dengan mengungkap alasannya. "Karena buat saya Ocha terlalu cantik. Jadi nanti kalau saya lihat Instagram dia saya takut tergoda," ucap mantan suami Kalina Ocktaranny.

Tak Di-follow

Deddy Corbuzier Memblokir Akun Instagram Rossa, Kenapa?
Deddy Corbuzier – Ivan Gunawan (Foto: Instagram/@mastercorbuzier)

Ivan Gunawan lalu curhat perihal dirinya tak di-follow Deddy Corbuzier. Ayah satu anak itu baru mengikuti Ivan Gunawan di Instagram setelah sang desainer jadi tamu di Podcast-nya.

"Ya mending kan kamu enggak di-follow, aku di-block," tutur Rossa menanggapi keluhan Ivan Gunawan.

Blokir Luna Maya

Sebelumnya diberitakan Deddy Corbuzier memblokir akun Instagram artis terkenal lain. Salah satunya Luna Maya. Tak hanya itu, ia juga pernah dicurigai memblokir akun Instagram Ayu Ting Ting.

"Sebentar Ayu c**a mau tanya, kenapa sih om Deddy ngeblock Instagram Ayu? Soalnya nih Ayu nyari master Deddy di Instagram enggak pernah ketemu," tanya pelantun "Alamat Palsu" pada Deddy di acara Brownis belum lama ini.

"Tunggu, satu-satunya orang yang gue block c**a Luna Maya," aku Deddy Corbuzier.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan