MU Harus Siapkan Rp 1,2 Triliun untuk Boyong Jack Grealish di Bursa Transfer

  • Whatsapp

Dailymail.co.id, Jakarta Manchester United (MU) membutuhkan uang yang banyak untuk memboyong gelandang Aston Villa, Jack Grealish. Menurut eks striker Aston Villa, Gabriel Agbonlahor, MU setidaknya harus menyiapkan 70 juta pounds atau Rp 1,2 triliun untuk mendapatkan Grealish.

Menurut Agbonlahor, Grealish merupakan upgrade atau produk peningkatan dari Jesse Lingard dan Juan Mata di MU. Dengan penampilan gemilangnya, harga Grealish kini melonjak lagi.

Muat Lebih

Meski begitu, Grealish berpotensi tinggalkan Aston Villa dan gabung dengan MU. Apalagi pemilik Villa ingin menambah modal belanja pemain anyar.

“Sulit kehilangan pemain seperti dia, tapi pemilik Aston Vila sudah bilang ingin belanja,” kata Agbonlahor seperti dikutip Goal.com.

“Musim ini mereka punya skuat lengkap, kehilangan banyak pemain di musim panas dan bertahan di Liga Inggris, itu tujuan satu-satunya. Mereka akan belanja lagi di musim panas.”

50-50

Gelandang Aston Villa asal Inggris, Jack Grealish. (AFP/Adrian Dennis)
Gelandang Aston Villa asal Inggris, Jack Grealish. (AFP/Adrian Dennis)

Meski begitu, Agbonlahor menilai peluang Villa untuk mempertahankan Grealish masih tergantun posisi mereka di akhir musim.

“Kalau Villa degradasi, Grealish pasti pergi. Kalau bertahan di premier league, ini bisa 50-50. Kalau Villa belanja 100 juta pounds, mungkin dia bertahan,” katanya.

“Kalau Villa belanja dan dapatkan pemain lebih baik di sekitar dia. Saya tahu Grealish, dia tak mau untuk pergi. Dia seorang kapten.”

Agbonlahor menilai Grealish cocok untuk MU. Soalnya Setan Merah butuh kreativitas di lini tengah.

“Saya pikir MU siap bayar 70 juta pounds. Grealish sedang menuju ke sana, karena butuh kreativitas.”

Video

Pos terkait