Nia Ramadhani Keluarkan Uang Rp 419 Juta untuk Biaya Sekolah 2 Anak

  • Whatsapp

Dailymail.co.id, Jakarta – Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, dikaruniai tiga orang anak setelah menikah pada 2010 silam. Dan kini, anak-anaknya sudah bersekolah.

Seperti orangtua lainnya, Nia Ramadhani bertugas untuk menjemput Mikhayla dan Mainaka ke sekolah. Namun, melalui Instagram Story kini telah menghilang Nia menuliskan keluhannya.

Muat Lebih

Boleh tepuk tangan ga sii. Perjalanan rumah ke sekolah tadi 1,5 jam, di sekolah cuma nge drop anter sampai kelas, ga sampai 15 menit. Sekarang udah di mobil, dan butuh waktu 1,5 jam lagi untuk arah balik ke rumah,” tulis Nia Ramadhani dengan memposting foto dirinya mengenakan kacamata.

Mencuri Perhatian

Nia Ramadhani (Foto: YouTube/Rumpi No Secret)
Nia Ramadhani (Foto: YouTube/Rumpi No Secret)

Tentunya, unggahan Nia Ramadhani tersebut mencuri perhatian warganet, dan juga Feni Rose. Postingan Nia ini pun kembali diunggah Feni di acara yang dibawakannya, Rumpi No Secret, di kanal YouTube, Senin (13/1/2020).

Capture itu mah biasa, tapi tag lokasinya yang luar biasa. Sekolahnya di British School Jakarta,” ungkap Feni. Seperti diketahui, British School Jakarta merupakan sebuah sekolah termahal di Jakarta.

TK Rp 119 Juta

Feni Rose (Foto: YouTube)
Feni Rose (Foto: YouTube)

Feni Rose berterima kasih kepada warganet yang sudah mencari tahu biaya sekolah anak-anak Nia Ramadhani. Dalam tayangan tersebut, Feni menyebutkan, “Untuk Foundation Stage One atau TK itu per-term atau per tiga bulan Rp 41.950.000 atau mendekati Rp 42 juta. Atau per-tahunnya itu Rp 119.700 juta,” lanjut Feni Rose.

SD Rp 246 Juta

Bila Taman Kanak-Kanak (TK) berada di angka tersebut, berapa harga SD di sana? “Masuk Stage One 1 dan 2 atau SD kelas 1 dan 2 itu Rp 86.300.000 aja per-term atau per-bulannya. Terus per-tahunnya cuma Rp 246 juta aja,” lanjutnya.

Biaya Pembangunan

Tak hanya itu, ada biaya lainnya yang harus dibayar Nia Ramadhani di sekolah tersebut. Yaitu uang pendaftaran dan uang pembangunan.

“Selain itu, orang tua juga diharuskan membayar biaya pendaftaran Rp 2 juta, uang pembangunan Rp 25 juta per tahun,” papar Feni Rose.

Antar Jemput Sekolah

Selain itu, ada juga uang jasa antar jemput bagi anak-anaknya. “Dan uang antar jemput sisa Rp 18,9 juta sekali jalan per semester atau Rp 16.550.000 pulang pergi per semester,” pungkas Feni Rose.

Pos terkait