Top 3 Otomotif: Peran Penting Ring Piston dan Jumlah Wuling Almaz Limited Edition

  • Whatsapp

Dailymail.co.id, Jakarta Setiap mobil bermesin konvensional, memanfaatkan pembakaran dalam ruang mesin untuk menghasilkan tenaga. Di dalam ruang bakar tersebut terdapat piston yang bergerak naik turun. Ulasan tentang peran ring piston menjadi salah satu artikel Top 3. Dan berikut ringkasan berita populer berikut ini;

1. Mengenal 3 Peranan Penting Ring Piston pada Sepeda Motor

Ring piston atau yang disebut juga ring seher merupakan salah satu komponen penting pada sepeda motor karena mampu memengaruhi kinerja mesin.

Sesuai namanya, komponen ini berbentuk cincin dan ukuran diameter lebih besar dari pada piston. Karena teksturnya yang elastis, maka komponen ini dapat mengembang dan merapat saat dimasukkan dalam blok silinder. Selengkapnya baca di sini.

2. Wuling Almaz Limited Edition c**a 100 Unit, Harga Rp 351,8 Juta

Wuling Motors kembali memberikan kejutan bagi pasar otomotif Tanah Air, dengan menghadirkan Wuling Almaz limited edition. Model yang baru saja dirilis ini mendapatkan ubahan istimewa, dan hanya tersedia 100 unit.

Berstatus sebagai edisi terbatas, model ini mendapatkan aksen two-tone di eksterior, serta penyematan fitur power tailgate dan air purifer. Selengkapnya baca di sini.

3. Setelah Terkena Air Hujan Mobil Terlihat Bersih, Boleh Dibiarkan?

Berbeda dengan pengendara motor, turunnya air hujan saat berada di dalam mobil akan diantisipasi dengan lebih santai. Hal ini berkaitan dengan desain mobil yang memiliki atap dan pintu.

Selain itu, pemilik mobil juga menjadikan air hujan sebagai alternatif membersihkan kendaraan yang kotor setelah digunakan beraktivitas. Selengkapnya baca di sini.

Infografis Pilihan:

Top 3 Otomotif: Peran Penting Ring Piston dan Jumlah Wuling Almaz Limited Edition
Infografis Mobil Dinas Pimpinan KPK Jadi Sorotan. (Dailymail.co.id/Trieyasni)

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

Pos terkait

Tinggalkan Balasan