Nekat Nge-Prank Kevin Sanjaya, Natasha Wilona Malah Didoakan Cinlok

Aneh Tapi Nyata

Nonton Film / Aneh Tapi Nyata 35 Views comments

Sudah lama semenjak kemenangan Kevin Sanjaya dan Marcus Gideon alias The Minions di Asian Video games 2018. Setelah kemenangan dramatis tersebut, Kevin Sanjaya dan Marcus Gideon bak mendapat durian runtuh di Indonesia. Namanya semakin terkenal, tawaran iklan bejibun, hingga akhirnya masuk dalam golongan para artis dan selebgram.

Baru-baru ini, pesinetron kelas atas yang juga aktif dalam dunia YouTube, Natasha Wilona mengajak The Minions untuk kolaborasi. Sayangnya, alih-alih kolaborasi, Natasha Wilona malah nge-prank Kevin Sanjaya sampai dirinya kesal maksimal. Namun, bukannya geregetan, para followers Kevin Sanjaya justru mendoakan keduanya agar cinlok. Bagaimana ceritanya, sih?

Rencana awal Natasha Wilona yang diketahui Kevin Sanjaya

Dalam vlog terbaru kanal YouTube Natasha Wilona, pesinetron kekasih Verrel Bramasta ini menyempatkan diri mengunjungi Pelatnas Cipayung untuk bertemu Kevin Sanjaya dan Marcus Gideon. Sesampainya di sana, mereka bertiga tampak canggung, karena Wilona belum pernah berinteraksi dengan The Minions sebelumnya.

Rencana Natasha Wilona prank Kevin Sanjaya [sumber gambar]
Kedatangan Wilona ke Pelatnas Cipayung adalah meminta The Minions yang legendaris untuk mengajarinya bermain bulu tangkis. Hal itulah yang diketahui Kevin Sanjaya sebagai motif Wilona datang ke tempat latihannya. Namun ternyata, Wilona memiliki rencana lain.

Muka panik dan kepolosan Kevin Sanjaya

Selama ini, Kevin Sanjaya dikenal sebagai atlet yang tengil. Ia bahkan berani melakukan “aksi gila” ketika sedang di lapangan. Mulai dari memprovokasi lawan mainnya, hingga ganti raket di saat-saat genting, yang selalu mendapat standing ovation dari para pecinta bulu tangkis di dunia. Tak ayal, Kevin juga menarik hati para pebulutangkis dunia dengan talent-nya.

Kevin Sanjaya panik tasnya hilang [sumber gambar]
Masuk dalam jebakan Batman Natasha Wilona, Kevin tampak panik. Ia kehilangan tas sesaat setelah mengantar Wilona masuk ke dalam gor tempatnya berlatih. Dalam tas tersebut semua harta karunnya tersimpan—handphone, dompet yang berisi KTP dan segala kartu, termasuk kartu kredit. Ia benar-benar panik sampai berkeringat dan memerah wajahnya. Tak menyangka di belakangnya, Wilona tersenyum jahil kepada kamera.

Bantuan Marcus Gideon hingga manajer Kevin Sanjaya

Ketika Natasha Wilona bertanya, “sebelumnya pernah ada kejadian kaya gini enggak?” Kevin Sanjaya menjawab, “enggak, ini baru pertama kali,” tetapi berbeda dengan jawaban Marcus Gideon alias Sinyo yang menerangkan bahwa belum lama ini terjadi kehilangan dalam gor. “Tapi bukan tas raket, ini tas raket lho masalahnya,” ungkap Kevin berapi-api.

Bantuan Marcus Gideon dan manajer Kevin Sanjaya [sumber gambar]
Setelah mengelilingi gor, hingga mencari di ruangan fitness center, Kevin tak menemukan apapun. Ia lalu memanggil sang manajer dan meminta batuan. Sigap, manajer Kevin pun menghubungi petugas keamanan untuk cek dan ricek mengenai siapa saja yang masuk dalam gor setelah Kevin dan Sinyo datang. Ternyata, hasilnya juga nihil.

Kevin Sanjaya stres berat saat tahu dirinya di-prank

Dilihat dari tingkah lakunya di lapangan, keseharian Kevin Sanjaya mungkin tak jauh-jauh dari tingkah usil. Tak ayal, dirinya kaget dan kesal setengah mati saat tahu hilangnya tas raket adalah bagian dari prank. Natasha Wilona dan manajer Kevin bahkan sampai meminta maaf berkali-kali saking melihat muka bete Kevin.

Ekspresi Kevin Sanjaya saat tahu dirinya diprank [sumber gambar]
“Maaf, ya. Selama ini kan orang-orang tahu Kevin tengil, kalau panik gimana sih? Pengin tahu wajahnya,” ungkap Wilona sambil tertawa. Kevin yang masih kesal pun akhirnya menurut dan luluh setelah dijanjikan principal PUBG bersama Wilona. Mulai tercium bau-bau cinlok, nih!

Tanda-tanda Kevin dan Wilona most important kode

Beberapa waktu lalu, hubungan Natasha Wilona dan Verrel Bramasta sempat dikabarkan retak. Namun, dengan cepat Wilona mengklarifikasi bahwa keduanya baik-baik saja. Setelah video prank Kevin Sanjaya ditayangkan, entah mengapa para followers Wilona maupun Kevin seolah menjodoh-jodohkan keduanya.

Natasha Wilona dan Kevin Sanjaya essential kode [sumber gambar]
Selain berharap idolanya jadian, ternyata baik Wilona maupun Kevin tampak seperti essential kode dalam instagram story masing-masing. “Mpin sekarang jadi lebih rajin bikin story, ya” “Lebih seneng Wilona sama Kevin, cocok,” “Udah, jadian aja,” komentar para netizen dalam akun instagram @lambe.badminton yang mengunggah momen kode dari keduanya.

BACA JUGA: Gaji Miliaran Per Bulan, Segini Harga Isi Lemari Kevin Sanjaya ‘The Minions’

Setelah dikabarkan dekat dengan Denira Wiraguna, kini malah Natasha Wilona. Kalau Sahabat Boombastis sendiri setuju enggak Kevin Sanjaya menjalin hubungan romansa dengan Natasha Wilona? atau kalian Tim Denira?

Comments