MU Terancam Ditinggal Pemain Muda Berbakatnya

  • Whatsapp

Dailymail.co.id, Jakarta Manchester United (MU) terancam ditinggal salah satu pemain muda berbakatnya. Wonderkid Mipo Odubeko dilaporkan telah menolak kontrak baru dari MU.

Pemain 16 tahun tersebut digadang-gadang sebagai salah satu talenta paling berbakat yang dimiliki MU saat ini. Odubeko mampu membuat 35 gol di akademi MU musim lalu.

Muat Lebih

Kontra Odubeko bersama MU habis pada akhir musim 2018-2019. Dan menurut laporan Daily Mail, Odubeko telah menolak tawaran poerpanjangan kontrak bari MU.

Odubeko berniat ganti klub pada musim panas 2019 ini. Dia merasa perkembangan kariernya akan jauh lebih baik jika meninggalkan MU saat ini.

Bakat besar Odubeko membuatnya diminat banyak klub. Bayern Munchen, Feyenoord Rotterdam, Newcastle United, Burnley dan Genoa siap merebut Odubeko jika jadi meninggalkan MU.

2 dari 3 halaman

Pogba

MU pernah punya pengalaman pahit saat pemain muda berbakatnya memilih pergi. Di tahun 2012, Pogba tak memperpanjang kontrak di MU dan bergabung dengan Juventus.

Bersama Juventus, Pogba menjelma menjadi salah satu gelandang terbaik di dunia. MU pun kemudian merekrutnya kembali pada tahun 2016 dengan mengeluarkan dana 89 juta pound yang memecahkan rekor transfer termahal ketika itu.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

Andreas Pereira, gelandang muda Manchester United yang sedang dipinjamkan ke Granada dan mencetak gol indah

Pos terkait