MU Bersedia Jual Pogba ke Real Madrid pada Januari 2020

  • Whatsapp

Dailymail.co.id, Manchester- Peluang Real Madrid mendapatkan gelandang Manchester United (MU) Paul Pogba kembali terbuka. Setan Merah diklaim sudah bersedia melepas Pogba.

Pogba memang jadi incaran utama Real Madrid di bursa transfer musim panas lalu. Sayangnya usaha Real Madrid menemui jalan buntu. MU mematok harga tinggi sehingga Real Madrid menyerah.

Muat Lebih

Los Blancos tak bisa mengeluarkan dana lebih dari 100 juta euro di akhir musim panas 2019 akibat sudah menghabiskan 300 juta euro untuk membeli beberapa pemain.

Walau gagal, Real Madrid masih belum menyerah. Mereka akan mencoba lagi Januari 2020. Pogba merupakan pemain yang diidamkan pelatih Zinedine Zidane.

“Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane memiliki sebuah obsesi, yang mana masih Pogba. Pelatih Prancis itu orang yang memiliki ide-ide tetap dan bersikeras pada Paul,” ungkap jurnalis Okdiario, Eduardo Inda.

Kroos

Inda menyakini peluang Real Madrid mendapatkan Pogba Januari 2020 akan lebih besar. MU kini bersedia melepas Pogba asalnya Real Madrid menyerahkan Toni Kroos sebagai bagian dari transfer.

"Mereka akan mencoba pada Januari dan sudah ada kontak pertama dengan MU. Dalam percakapan yang masih ada antara utusan dari Real Madrid dan MU, sebuah nama telah dikemukakan: Toni Kroos."

Satu-satunya Syarat

Paul Pogba (AFP/Paul Ellis)

"MU mencoba merekrut Kroos musim panas lalu dan dia satu-satunya yang MU tempatkan sebagai syarat," tegas Inda seperti dikutip dari Tribal Football.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan