MU Berpotensi Terpeleset Saat Jamu Leicester City

  • Whatsapp

Manchester – Manajer Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer, mengakui duel kontra Leicester City, Sabtu (14/9/2019), tidak akan berjalan mudah. Bahkan, Leicester bisa menjadi batu sandungan untuk MU.

The Red Devils akan menjamu The Foxes di Old Trafford pada laga pekan kelima Premier League. Bermain di hadapan pendukung sendiri, Manchester United diunggulkan memetik kemenangan.

Muat Lebih

Meski begitu, Leicester City bukan lawan yang mudah untuk dikalahkan. Pasalnya, klub asuhan Brendan Rodgers tersebut sedang dalam kondisi onfire pada awal musim ini.

Mereka meraih dua kemenangan dan dua hasil imbang dari empat pertandingan pembuka di Premier league. Torehan itu membuat Leicester City berada di posisi tiga klasemen sementara Premier League dengan nilai delapan, unggul tiga poin atas MU di posisi delapan.

“Leicester selalu menjadi laga yang sulit. Mereka adalah klub yang ingin menembus empat besar saya yakin. Kami ingin mendapatkan hasil yang kami rasa layak didapatkan,” lanjut Solskjaer.

“Kami sedang memasuki masa sibuk saat ini, kami tidak ingin berada di belakang Tottenham, Chelsea atau Arsenal,” papar legenda Manchester United (MU) itu.

Miliki Tren Bagus

Bek Manchester United, Luke Shaw, menghadang pemain Leicester City, James Maddison, pada laga Premier League di Stadion King Power, Minggu (3/2). Manchester United menang 1-0 atas Leicester City. (AP/Rui Vieira)

Duel melawan Leicester City diprediksi tidak akan berjalan mudah untuk Manchester United. Namun, MU memiliki tren bagus ketika bersua Leicester.

Dari 10 pertemuan terakhir melawan The Foxes, The Red Devils belum pernah menelan kekalahan, dengan perincian tujuh kemenangan dan tiga hasil imbang.

“Saya tidak ingin berbicara terlalu banyak tentang Leicester. Saya melihat mereka sebagai tim yang bagus, tetapi Manchester United adalah klub terbesar dan terbaik di dunia. Saya yakin mereka ingin masuk ke empat besar seperti kami,” ujar Solskjaer.

Sumber: Eurosport

Disadur dari Bola.com (Rizki Hidayat/Aning Jati, published 13/9/2019)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan