Mitsubishi Luncurkan 4 Varian Black Edition Dengan Unit Terbatas

Berita Otomotif

Otomotif / Berita Otomotif 31 Views comments

KabarOto.com - Mitsubishi Motors di Inggris telah memperkenalkan varian Black Version baru dari ASX, Outlander Petrol, Eclipse Cross dan mannequin pick-up L200. Versi Black Version dibedakan oleh pelek hitam dan element hitam, selain itu hanya ditawarkan dalam tiga warna - hitam, abu-abu atau putih.

Mitsubishi Eclipse Cross Black Version yang berbasis Eclipse Cross four ditawarkan dengan 2 jenis transmisi yakni guide berpenggerak dua roda dan transmisi otomatis berpenggerak 4WD. Dilengkapi juga dengan pelek hitam berdiameter 18 inci dengan grille depan hitam, sill plate depan hitam dan cowl spion hitam.

Sill plate pada pintu juga dihadirkan dalam ending warna hitam bersama dengan sill plate belakang. Peralatan standar lainnya termasuk sunroof panoramic, kamera parkir 360 °, Head-up show, jok kulit, lively security system, dan audio SDA contact display dengan konektivitas smartphone dan sistem speaker Rockford Fosgate.

Eclipse Cross Black Version baru dihargai dari £ 27.290 OTR (Rp 448 juta) dan versi Related seharga £ 27.690 OTR (Rp 495 juta) termasuk berlangganan dua tahun untuk layanan Mitsubishi Join.

L200 Barbarian Black

Lalu L200 Barbarian Black Version yang dijual terbatas hanya 500 unit dan dihargai mulai £ 30.195 OTR (Rp 540
juta).

Baca Juga: Mitsubishi Mirage Black Edition, Versi Limited Khusus Pasar Jepang

ASX Black Version

Selanjutnya Mitsubishi ASX Black Version yang punya foundation yang sama dengan yang dipasarkan di Eropa, namun yang membedakannya adalah pelek hitam 18 inci, cowl spion hitam, sill plate depan hitam dan panoramic roof. Relnya juga dihadirkan dalam warna hitam bersama dengan tulang jendela samping.

Masuk ke interiornya terdapat aluminium, panel-panel hitam dan jahitan merah di setir, persneling, rem tangan, dan konsol tengah. ASX Black Version terbatas dibanderol mulai dari £ 21.660 OTR (Rp 387 juta).

Outlander Black Version

Mitsubishi Outlander Black Version pun dilengkapi pelek hitam 18 inci, grille radiator hitam, sill plate depan hitam, dan cowl spion hitam. Sepanjang sisi-sisi pintu, panelnya juga dihadirkan dalam warna hitam bersama dengan rel atapnya dan sill plate belakang. Lapisan atap kabinnya pun hitam dengan materials C-TEK yang merupakan komposit aluminium resin. Outlander Black Version hanya dijual 150 unit dan dibanderol mulai dari £ 31.560 OTR (Rp 565 juta).

Comments