Mitha The Virgin Pindah Manajemen, Ahmad Dhani Ditinggal?

  • Whatsapp

Dailymail.co.id, Jakarta – Mitha The Virgin sebelumnya diketahui berada di bawah naungan Republik Cinta Management (RCM) milik Ahmad Dhani. Namun setelah sepuluh tahun terikat kontrak dengan RCM, Mitha memutuskan untuk berganti manajemen.

“Kebetulan Mitha sekarang punya manajemen baru. Kemarin sebelum memutuskan resign dari RCM, minta izin ke Mas Dhani. Bilang kalau Mitha pengin berkarya di luar,” ujar Mitha The Virgin, di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (10/9/2019).

Muat Lebih

Mitha The Virgin mengungkapkan dirinya langsung menemui Ahmad Dhani di Rutan Cipinang. Mendengar permohonan Mitha The Virgin, Ahmad Dhani mengizinkan Mitha untuk keluar dari RCM.

Alhamdulillah-nya Mas Dhani welcome, enggak pernah matokin project Mitha harus di RCM. Itulah bagusnya Mas Dhani,” tutur Mitha The Virgin.

Nasib The Virgin

Mitha The Virgin (Adrian Putra/Bintang.com)

Wanita pemilik nama asli Cameria Happy Pramita itu kemudian mengatakan bahwa The Virgin akan tetap berada di RCM. Sedangkan grup duo DJ Mitha dengan Citra, The Black Champagne, berada dalam manajemen Marindo.

Alhamdulillah antara Mas Dhani, RCM, dan manajemen kita yang baru itu merger, bareng. Jadi kita kerja sama. Bagi jadwal, supaya enggak bentrok. Hubungannya baik banget,” ucap Mitha The Virgin.

Mitha The Virgin mengungkapkan perasaannya ketika memutuskan untuk keluar dari manajemen yang telah membesarkan namanya. Pada awalnya, Mitha sungkan ketika meminta izin kepada Ahmad Dhani.

“Awalnya minta izin juga berat, enggak enak ngomongnya. Karena kondisinya RCM lagi sibuk ngurusin mas Dhani. Jadi yang penting kita baik-baik saja dan aku juga izin baik-baik. Responsnya mas Dhani pun baik,” papar Mitha The Virgin. (Affiyah Tri Yuni Sari/mgg)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan