Meriahkan Semarak Lebaran, Erafone Bagi Hadiah Lewat Promo Erabestdeal

, Meriahkan Semarak Lebaran, Erafone Bagi Hadiah Lewat Promo Erabestdeal, Dailymail.co.id | Daily Mail Online
Rate this post

Dailymail.co.id, Jakarta Lebaran telah usai, tetapi semarak lebaran masih terasa hingga sekarang. Untuk merayakan semarak lebaran, ada banyak promo yang ditawarkan berbagai pihak kepada para pelanggan setianya.

  • 10 Alasan Umum Seseorang Meninggalkan Pasangannya
  • 6 Alasan untuk Mengurangi Minum Minuman Bersoda
  • Kuatkan Tulang hingga Cegah Kanker, 6 Manfaat Berjalan Kaki yang Tak Disadari

Salah pihak yang memberikan promo tersebut adalah Erafone. Pada 24 Mei – 9 Juni 2019 lalu, Erafone mengadakan Erabestdeal Marhaban ya Ramadan. Di promo tersebut, Erafone mengadakan promo yang memungkinkan konsumennya untuk mendapatkan Paket Umrah gratis.

Ketentuannya adalah, setiap pembelian gadget dengan nominal minimal Rp3.000.000, maka konsumen akan mendapatkan sebuah undian paket umrah gratis. Selain undian paket umrah, para konsumen juga akan mendapatkan undian beberapa perangkat elektronik keren, lho!

Contohnya undian DJI Tello, Garmin Vivofit 4, GoPro Hero 7 Black, Headset Jabra, MI Backpack, dan berbagai merchandise lainnya. Namun, yang harus diketahui adalah promo bonus paket umrah ini, hanya berlaku di 107 outlet Erafone di Indonesia.

Ternyata, promo Erabestdeal tidak hanya sampai di situ. Ada juga promo diskon tambahan hingga Rp750.000 dengan pembelanjaan minimal Rp3.000.000.

Dengan berbelanja minimal Rp3.000.000 konsumen juga bisa menikmati keuntungan berupa cashback Marhaban ya Ramadan dari Erabestdeal.

Diskon tambahan Erabestdeal ini berlaku saat konsumen membeli gadget dengan pembayaran menggunakan Kartu Kredit BCA, Mandiri, BNI, CIMB Niaga, dan BRI. Konsumen juga akan mendapatkan keuntungan lain, berupa cicilan bunga 0% sampai dengan 24 bulan.

Promo tambahan diskon bank ini hanya berlaku di 83 outlet Erafone di Indonesia.

2 dari 2 halaman

Promo Erabestdeal Belanja Penuh Berkah

, Meriahkan Semarak Lebaran, Erafone Bagi Hadiah Lewat Promo Erabestdeal, Dailymail.co.id | Daily Mail Online
Sumber: Instagram.com/erafonestores

Sebelum promo Marhaban ya Ramadan, ternyata Erafone juga sempat mengadakan promo Erabestdeal Belanja Penuh Berkah. Pada promo ini, konsumen bisa mendapatkan harga spesial di Ngabuburit Flash Sale dengan diskon hingga 70%.

Diskon 70% ini berlaku untuk pembayaran menggunakan Kartu Kredit CIMB NIAGA, Citibank, Digibank, Doku, Mandiri, dan OCBC NISP. Para konsumen juga bisa mendapatkan gratis ongkir selama periode promo tersebut.

Periode promo itu sendiri berlaku setiap pukul 11.00 – 12.00 di hari Senin hingga Jumat pada 13 – 31 Mei 2019 lalu.

Ketentuan promo ini adalah, setiap satu akun atau satu nomor kartu, hanya diperbolehkan melakukan pembelian sebanyak satu unit saja selama periode promo. Hal yang perlu diingat adalah produk flash sale tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya.

Catatan bagi pengguna Kartu Kredit CIMB Niaga dan CITIBANK, cashback yang akan diberikan adalah berupa limit kredit. Limit tersebut akan dikreditkan ke rekening nasabah pada bulan ke-2 atau ke-3.

Pada saat melakukan checkout pesanan, cashback akan muncul senilai Rp1 jika memilih metode pembayaran menggunakan Kartu Kredit CIMB Niaga dan CITIBANK.

Selain bonus paket umrah dan tambahan diskon spesial, para konsumen juga bisa mendapatkan kesempatan untuk mengikuti Lucky Ketupat di promo Belanja Penuh Berkah Erafone. Para konsumen yang memainkan Lucky Ketupat, bisa mendapatkan voucher belanja di Erafone.com hingga Rp200.000.

Namun, untuk mendapatkan promo Lucky Ketupat, konsumen harus memastikan bahwa mereka telah log-in sebagai member di situs web Erafone.com. Promo Lucky Ketupat ini berlaku hingga tanggal 31 Mei 2019 lalu.

Dengan berbaga promo yang ditawarkan, konsumen tentu bisa menikmati gadget dengan harga dan kualitas terbaik dari Erafone!

Reporter:

Rahma Wulan Mei Anjaeni

Universitas Pendidikan Indonesia

Dailymail.co.id | Daily Mail Online:

Dengan bermodalkan baby oil dan waktu kurang dari semenit, anda dapat merawat gadget anda menjadi seperti baru.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan