Mencoba Fitur Kamera 360 Derajat Wuling Almaz, Layar Besar Visibilitas Nyaman

Berita Otomotif

Otomotif / Berita Otomotif 19 Views comments

img1

Jakarta - Wuling Almaz dibekali dengan sederet bekal keselamatan mumpuni di kelasnya, salah satunya adalah fitur kamera 360 derajat.

Kami sempat mencoba fitur kamera 360 derajat, di occasion check drive bertajuk ‘Drive Limitless Method’ bersama 23 jurnalis otomotif.

Fitur kamera 360 derajat merupakan bagian dari Sensible Multimedia yang tampil pada LCD berukuran 10,four” contact display.

Dimana fungsi lain Sensible Media adalah menampilkan fitur Wuling Hyperlink, juga pengaturan kendaraan, pendingin udara, tampilan Tire Strain Monitoring System (TPMS ) serta beragam fasilitas hiburan.

Balik lagi ke fitur kamera 360 derajat pada Wuling Almaz.

Fitur kamera 360 derajatini berfungsi memberikan mata tambahan pada pengemudi terhadap objek sekitar kendaraan di luar dari segala arah, termasuk dari sisi atas yang seolah-olah mobil diikut kamera drone.

Saat berada di kawasan wisata Citumang, Pangandaran 11-13 Maret 2019 di occasion check drive Wuling Almaz, ketika kami salah sarah dan harus memutar dalam sudut ruang yang sempit, lantaran berada di antara perkebunan dan sawah juga jalan yang hanya dimuati satu mobil, kamera 360 derajat pada Wuling Almaz memberikan pandangan luas dari segala arah yang memudahkan kami memutar balik.

Fitur ini berfungsi seketika ketika tuas porsneling AT kami geser ke posisi ‘R’, ditambah layar besar Almaz membuat visibilitas lebih nyaman.

BACA JUGA : Mitsubishi Indonesia : Diskon Xpander Akan Merugikan Konsumen

Comments