Mantan Bek MU Bawa Boneka Berbikini di Jalanan Barcelona

  • Whatsapp

Jakarta – Mantan bek Manchester United (MU) Rio Ferdinand melakukan hal konyol saat menyambangi Barcelona, Spanyol. Pria yang kini berprofesi sebagai pundit sepak bola itu tampak membawa boneka berwarna merah muda kemanapu dia pergi selama berada di sana.

Ferdinand menyambangi Barcelona bersama rekan-rekannya untuk menghadiri pesta bertajuk Pop The Pool. Rio Ferdinand tak didampingi sang tunangan, Katie Wright. Sebagai gantinya, dia menempelkan foto sang kekasih di wajah boneka berbikinii yang ditentengnya.

Muat Lebih

"Jangan khawatir @xkatiewright, kamu tidak pernah jauh dariku," tulis legenda MU itu dalam unggahan di akun Instagram personalnya sambil me-mention Katie Wright.

Sikapnya itu jadi bahan guyonan. Namun, Rio Ferdinand tak tersinggung dan sebaliknya, ia menikmati "kebersamaan" bersama sang kekasih dan juga teman-teman dekatnya

Sikap Ferdinand ini dianggap sebagai satu di antara luapan kebahagiaan dan wujud cintanya. Rio Ferdinand dikabarkan hendak melangsungkan pernikahan dengan Katie Wright. Namun, kapan momen bahagia itu dilangsungkan, belum diketahui secara pasti.

Mantan bek Manchester United, Rio Ferdinand mengecam aksi Sergio Ramos di final Liga Champions. Mengapa?2 dari 2 halaman

Bersama Sejak 2017

Rio Ferdinand
Rio Ferdinand memilih Sevilla sebagai lawan Manchester United pada laga testimonialnya yang berlangsung pada 2013. (AFP/Andrew Yates)

Yang pasti, aksi pria berusia 40 tahun itu menenteng boneka berwajah sang tunangan, sebagai balasan aksi serupa yang dilakukan Katie Wright. Bintang serial televisi The Only Way is Essex itu juga membawa-bawa boneka berwajah Rio Ferdinand saat berada di Mykonos, Yunani, bulan lalu.

Masih di Yunani, Katie Wright juga terlihat mengenakan topeng berwajah mantan pemain Timnas Inggris itu dalam sebuah acara dansa.

Alhasil, meski dianggap konyol dan jadi objek guyonan, aksi pasangan ini terkesan romantis.

Rio Ferdinand dan Katie Wright bersama sejak 2017 dan bertunangan saat menjalani liburan di Abu Dhabi pada Oktober di hadapan tiga buah hati mereka, Lorenz, Tate, dan Tia.

Sumber: Mirror

Pos terkait