Manchester United Pesta Gol ke Gawang Fulham

Nasional

Berita / Nasional 68 Views comments

Manchester - Manchester United meraih kemenangan Four-1 atas Fulham pada laga pekan ke-16 Premier League, di Previous Trafford, Sabtu (eight/12/2018). Torehan ini membuat MU menyudahi tren minor di Premier League. 

Sebelumnya, The Purple Devils gagal mendulang tiga poin dalam empat pertandingan. Mereka kalah 1-Three dari Manchester Metropolis, dan bermain imbang kontra Crystal Palace (Zero-Zero), Southampton (2-2), dan Arsenal (2-2).

Hasil ini membuat Manchester United berada di urutan enam klasemen sementara Premier League dengan nilai 26. Sementara itu, Fulham masih terbenam di dasar klasemen dengan sembilan poin.

Tampil dihadapan pendukung sendiri, MU tampil percaya diri. Laga baru berjalan 13 menit, skuat Setan Merah sukses unggul lebih dulu berkat aksi Ashley Younger yang sukses mengelabui bek Fulham, sebelum akhirnya mencetak gol dengan sepakan.

Masuk menit ke-28, giliaran Juan Mata yang mencatatkan namanya di papan skor, sekaligus menggandakan keunggulan The Purple Devils. Bola hasil sepakan kaki kiri Mata yang memanfaatkan umpan Marcus Rashford, gagal dihalau kiper Fulham.

Romelu Lukaku mencetak gol ketiga Manchester United pada menit ke-42. Umpan dari Juan Mata mampu dikonversikan Lukaku menjadi gol dengan tendangan kaki kiri. Hingga jeda, tidak ada gol tambahan yang tercipta.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Comments