Males Olahraga? Gim Ring Fit Adventure Ini Bisa Jadi Pilihan

  • Whatsapp

Dailymail.co.id, Jakarta – Bertepatan dengan acara gim tahunan di Tokyo, yakni Tokyo Game Show (TGS), Nintendo memperkenalkan gim terbarunya, yakni Ring Fit Adventure.

Seperti gim bertualang lainnya, kamu bakal berperan sebagai karakter protagonis yang harus mengalahkan musuh di dalam gim Nintendo Switch ini.

Muat Lebih

Kamu bakal menjelajah berbagai level, melawan monster, mendapatkan uang, dan exp (experience) untuk meningkatkan level karakter kamu.

Alih-alih menekan tombol dan joystik di Joy-Con untuk menjelajah dan bertarung monster di dalam gim, kamu harus menggerakkan tubuh.

Apa maksudnya? Berbekal perangkat khusus bernama Ring-Con dan perangkat yang ditempel di paha, kamu dapat melawan monster di dalam gim.

Nintendo umumkan gim unik yang bakal melatih otot kamu. (Doc: Nintendo)

Gamer dapat berlari pelan, cepat, dan mengangkat kaki setinggi lutut di dunia nyata bilamana ingin bergerak di dalam gim,” kata Nintendo yang dikutip dari keterangan resminya, Sabtu (14/9/2019).

Selain untuk bergerak, gamer juga dapat menggunakan Ring-Con untuk melakukan berbagai aksi di dalam gim Nintendo Switch, seperti melompat, melayang di udara, atau bertarung dengan musuh.

Ring Fit Adventure

Ring Fit Adventure, gim unik besutan Nintendo yang bakal melatih otot kamu. (Doc: Nintendo)

Sama seperti gim bertualang lainnya, di dalam Ring Fit Adventure menawarkan modus cerita juga.

Ring Fit Adventure menawarkan beberapa mode di dalam gim, seperti campaign (menampilkan cerita utama gim) dan quick play (menyediakan mini-games yang ada di dalam campaign).

Gamer juga bakal menemukan modus latihan untuk melatih otot mana yang ingin dibentuk.

Gamer bakal menemukan lebih dari 40 latihan olahraga untuk melatih diri dan meningkatkan level karater mereka di dalam gim.

Ring Fit Adventure bakal meluncur pada 18 Oktober dijual bersamaan dengan Ring-Con dan Leg Strap (untuk meletakkan Joy-Con Switch) seharga USD 79.99 atau Rp 1,1 juta.

(Ysl/Isk)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan