Mahasiswa Palembang Tewas Usai Ikuti Diksar Menwa

  • Whatsapp

Patroli, Palembang – Kasus tewasnya Muhamamd Akbar, mahasiswa Universitas Taman Siswa Palembang yang meregang nyawa usai mengikuti pelatihan pradiksar Menwa terus diselidiki polisi.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Sabtu (19/10/2019), pemeriksaan 13 saksi dari panitia dan mahasiswa peserta dilakukan petugas di ruangan Penyidik Polsek Kemuning.

Read More

Hingga kini, dari sejumlah saksi yang diperiksa belum ada yang ditetapkan sebagai tersangka lantaran penyelidikan belum tuntas.

Sementara itu, Menristekdikti menegaskan rektor harus bertanggung jawab terhadap kejadian ini dan perlu mengevaluasi jika ditemukan unsur kekerasan agar kasus serupa tak terulang.

Sebelumya, pada 12 Oktober lalu Muhamad Akbar, meninggal dunia saat mengikuti kegiatan prapendidikan dasar di kawasan Tanjung Senai Indralaya Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan. Diduga dia tewas akibat hantaman benda tumpul.

Keluarga tak menyangka Akbar meregang nyawa. Padahal, saat izin untuk mengikuti diksar, remaja berusia 17 tahun tersebut kondisinya segar bugar.

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp10 juta dengan download aplikasi terbaru Dailymail.co.id mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

Related posts

Leave a Reply