Lucas Paqueta: Kemenangan Atas SPAL Dongkrak Semangat AC Milan

  • Whatsapp

Dailymail.co.id, Milan – Gelandang AC Milan, Lucas Paqueta, menyebut kemenangan 1-0 atas SPAL pada laga pekan ke-10 Serie A sangat penting. Pasalnya, hasil positif tersebut mendongkrak kepercayaan diri pemain Milan.

Menjamu SPAL di San Siro, Kamis (31/10/2019) malam waktu setempat, I Rossoneri tampil percaya diri. AC Milan mencatatkan 56 persen penguasaan bola, berbanding 44 persen milik SPAL.

Read More

Selain itu, Milan juga melepaskan 16 tembakan yang lima di antaranya mengarah ke gawang. Di sisi lain, SPAL hanya memperoleh dua peluang bagus dari 10 kesempatan.

Meski memperoleh banyak peluang bagus, AC Milan hanya bisa mencetak satu gol ke gawang SPAL. Gol tunggal Il Diavolo Rosso disarangkan Suso pada menit ke-63.

Bagi Milan, kemenangan ini terasa sangat penting, karena menyudahi tren minor. Sebelumnya, AC Milan menelan satu kekalahan dan sekali imbang dari dua pertandingan terakhir.

Dongkrak Semangat

Pemain anyar AC Milan, Lucas Paqueta mencoba melewati Koulibaly pada laga perempat final Coppa Italia yang berlangsung di stadion San Siro, Milan, Rabu (30/1). AC Milan menang 2-0 atas Napoli (AP Photo/Antonio Calanni)

Lucas Paqueta merasa sangat senang Milan berhasil mendulang tiga poin pada pertandingan melawan SPAL. Gelandang Timnas Brasil itu pun memuji Suso yang tampil impresif.

“Kemenangan ini sangat penting. Itu akan mengangkat semangat kami selama masa sulit ini,” ujar Paqueta.

“Ini adalah saat yang sulit bagi kami semua, tetapi kami sangat senang untuk Suso. Dia adalah pemain hebat dan golnya akan memberi kami kepercayaan diri,” lanjutnya.

Berkat kemenangan atas SPAL, AC Milan kini berada di peringkat 10 klasemen sementara Serie A dengan nilai 13. Di sisi lain, SPAL menghuni posisi 19 dengan mendulang tujuh poin.

Sumber: Football Italia

Related posts

Leave a Reply