Lola Diara Siap Perkarakan yang Mengaitkannya dengan Kisah Viral Layangan Putus

  • Whatsapp

Dailymail.co.id, Jakarta – Seorang wanita dengan akun Facebook bernama Mommi Asf mendadak menjadi perbincangan warganet karena kisah “Layangan Putus” yang ia unggah itu viral. Banyak yang kemudian mengaitkan hal tersebut dengan seorang selebritis Lola Diara.

Lola Diara disebut-sebut sebagai wanita yang menjadi istri Ricky Zainal, pemilik akun dakwah AmmarTV sekaligus mantan suami penulis cerita “Layangan Putus” tersebut. Kisah “Layangan Putus” itu sendiri viral di berbagai media sosial seperti Facebook, Twitter, hingga di Instagram.

Read More

Menilik ke akun sosial media Lola Diara, baik Twitter maupun Instagram-nya kini sudah terkunci. Namun, salah satu akun gosip di Instagram yaitu @tantee_reempong_oficiall sempat mengabadikan beberapa twit dari Lola Diara.

Jalur Hukum

Unggahan Lola Diara. (instagram.com/tantee_reempong_oficiall)

Diketahui bahwa Lola Diara akan membawa kasus ini ke jalur hukum.

Bismillah, mulai hari ini tim Cyber Crime Polda Metro Jaya akan membantu memfilter akun2 yang indikasi nya bisa masuk kepada pasal UU ITE, tim akan di bagi rata untuk memantau aktifitas (berita yang sedang viral) di jejaring sosial FB, Twitter, dan IG,” tulis Lola Diara pada Sabtu (2/11/2019).

Tutup Komentar

Ilustrasi perceraian. (Sumber Foto: mirror.co.uk)

Adapun, kanal YouTube Ammar TV yang disebut-sebut milik mantan suami dari pengunggah kisah “Layangan Putus” itu pun kini menutup kolom komentarnya. Semua unggahan di video terbaru Ammar TV tidak bisa ditinggalkan komentar.

Dihapus

Unggahan Mommi Asf. (https://www.facebook.com/profile.php?id=100004422875635)

Sementara itu, setelah kisah “Layangan Putus” itu viral, unggahan asli di Facebook Mommy ASF itu kini sudah ada. Pengunggah mengakui bahwa dirinya menghapus sementara unggahan tersebut.

Iyaaa… mommi hapus dulu. Mommi minta maaf kepada para pembaca. Mommi bukan orang jahat, hanya ingin menulis. Mommi masih butuh banyak belajar, mencari dan membuat tulisan yang membawa kebaikan pada pembaca juga kepada mommi sang penulisnya. Semoga para pembaca dan mommi selalu dilembutkan hati nya…,” tulisnya pada Jumat (1/11/2019).

mohon doa nya dari kakak kakak dan sahabat online semua, mommi dan anak anak selalu sehat dan berkumpul bersama yaa.. mereka kekuatan mommi, mohon doa segala yang baik utk mereka ya.. aaamiin,” tutupnya.

Related posts

Leave a Reply