Live Streaming Livoli Divisi Utama 2019: JWS Sulut vs PGN Popsivo Polwan di Vidio

  • Whatsapp

Dailymail.co.id, Jakarta- Livoli Divisi Utama 2019 resmi dimulai pada Minggu (13/10/2019). Tim putri JWS Sulut dan PGN Popsivo Polwan akan berhadapan di laga pembuka yang digelar GOR Dimyati Tangerang.

Kompetisi antarklub tersebut pada edisi kali ini diikuti delapan tim putra dan tujuh putri. Livoli Divisi Utama ini seharusnya diikuti delapan putra dan delapan putri. Namun satu tim putri, Badak LNG Bontang mengundurkan diri.

Muat Lebih

Tim putra yang mengikuti tahun ini adalah juara bertahan Bhayangkara Samator Surabaya, Berlian Bank Jateng Semarang, Indomaret Sidoarjo, Sukun DPUPR Grobogan, Yuso Yogyakarta, TNI AU, serta dua tim yang baru promosi yakni TNI AL dan Singapore VC Aceh.

Sedangkan di bagian putri, pesertanya adalah Bank Jatim Surabaya sebagai juara bertahan, PGN Popsivo Polwan, JWS Sulut, TNI AL, TNI AU, dan dua tim promosi Vita Solo serta Kharisma Bandung.

Laga Livoli Divisi Utama antara JWS Sulut melawan PGN Popsivo Polwan akan disiarkan langsung OChannel dan Vidio mulai pukul 09.30 WIB.

Link Live Streaming

Ilustrasi Bola Voli (observator.ro)

Untuk menyaksikan live streaming Vidio laga Livoli Divisi Utama antara JWS Sulut melawan PGN Popsivo Polwan silakan klik disini.

Jadwal Livoli

Jadwal lengkap Minggu (13/10):

09.30 – JWS Sulut – PGN Popsivo Polwan (putri)

11.30 – TNI AU -Yuso Yogyakarta (putra)

14.00 – Pembukaan16.00 – Bhayangkara Samator-Singapore (putra)

18.00 – TNI AL-Kharisma (putri)20.00 – Berlian-DPUPR (putra)

Pos terkait