Live Streaming Indosiar: PSS vs PSIS di Shopee Liga 1

  • Whatsapp

Dailymail.co.id, Jakarta Laga seru akan tersaji pada lanjutan Shopee Liga 1 2019 nanti sore, Rabu (17/7/2019). PSS Sleman kedatangan PSIS Semarang di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Kemenangan atas PSIS akan membuat PSS melejit ke posisi tiga klasemen sementara Liga 1. PSS saat ini ada diurutan lima dengan koleksi 12 poin.

Muat Lebih

PSS Sleman sedang dalam tren positif. Mereka selalu menang dalam dua laga terakhir dengan mengalahkan Persebaya Surabaya dan Kalteng Putra.

PSIS sendiri berada di posisi delapan klasemen Liga 1 2019 setelah di laga terakhir kalah dari Borneo FC. Kekalahan tersebut mengakhiri momentum kebangkitan PSIS. Mereka menang dua kali dalam tiga laga terakhir sebelum bertemu Borneo.

Duel seru PSS Sleman melawan PSIS ini akan digelar pada pukul 15.30. Pertandingan ini disiarkan Indosiar dan juga bisa ditonton lewat live streaming di Vidio.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk menyaksikan live streaming PSS Sleman melawan PSIS Semarang di Vidio, silakan klik disini.

Link live streaming Indosiar Persija Jakarta vs Persib

3 dari 3 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

PSS Sleman (4-4-2): Try Hamdani (kiper); Bagus Nirwanto, Alfonso De La Cruz, Asyraq Gufron, Derry Rachman (belakang); Irkham Zahrul Milla, Brian Ferreira, Dave Mustaine, Haris Tuharea (tengah); Ricky Kambuaya, Yevhen Bokhasvili (depan).

Pelatih: Seto Nurdiyantoro

PSIS Semarang (4-4-2): Joko Ribowo (kiper); Fredyan Wahyu, Wallace Costa, Rio Saputro, Safrudin Tahar (belakang); Patrick Mota, Shohei Matsunaga, Septian David Maulana, Bayu Nugroho (tengah); Silvio Escobar, Hari Nur Yulianto (depan).

Pelatih: Jafri Sastra

Pos terkait