Live Streaming Indosiar Bali United Vs PSIS Semarang di Shopee Liga 1 2019

  • Whatsapp

Dailymail.co.id, Gianyar – Bali United akan meladeni PSIS Semarang pada pekan ke-4 Shopee Liga 1 2019, Sabtu (22/6/2019) di Stadion Kapten I Wayan Dipta. Laga ini akan disiarkan langsung oleh Indosiar.

  • Klasemen Liga 1: Bali United Bisa ke Puncak, Persija Tinggalkan Zona Merah
  • Persib Boleh Mainkan Malisic dan Ezechiel Saat Lawan Madura United
  • Lantaran Cedera, 3 Bintang Ini Masih Nihil Menit Bermain di Shopee Liga 1

Bali United ingin menjaga tren positif tak terkalahkan dalam tiga laga terakhir mereka di Shopee Liga 1. Terakhir kali, Bali United sukses menaklukkan Persija Jakarta 1-0.

Muat Lebih

“Kami sudah menghadapi beberapa tim yang memiliki penyerang berkualitas bagus dan saya rasa PSIS memiliki penyerang dengan karakter cepat. Kami tentunya respek dengan mereka sebagai lawan yang kuat,” kata Pelatih Bali United, Stefano Teco seperti dilansir situs resmi klub.

PSIS pun sama dengan Bali United. Tim asuhan Jafri Sastra ini juga belum kalah dalam dua laga terakhir. Pada laga sebelumnya, PSIS sukses menahan imbang tuan rumah Persebaya Surabaya 1-1.

Live streaming pertandingan Shopee Liga 1 2019 akan disiarkan langsung oleh Indosiar pukul 15.30 WIB. Dapatkan link live streaming Bali United vs PSIS di halaman berikutnya.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Live Streaming NBA Finals 2019 Gim Keenam: Warriors vs Raptors di Indosiar

Untuk link live streaming Bali United vs PSIS Semarang di Indosiar, silakan klik di sini…

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Bali United (4-3-3): Wawan Hendrawan (kiper); Made Andhika, Willian Pacheco, Leonard Tupamahu, Ricky Fajrin (belakang); Brwa Nouri, Fadil Sausu, Paulo Sergio (tengah); Ilija Spasojevic, Stefano Lilipaly, Yabes Roni (depan)

Pelatih: Stefano Cugurra

PSIS Semarang (4-3-3): Jandia Eka Putra (kiper); Safrudin Tahar, Wallace Costa, M. Rio Saputra, Fredyan Wahyu (belakang); Patrick Mota, Arthur Bonai, Bayu Nugroho (tengah); Septinus Alua, Hari Nur, Silvio Escobar (depan)

Pelatih: Jafri Sastra

Pos terkait