Link Live Streaming Liga Champions: Barcelona Vs Slavia Praha

  • Whatsapp

Dailymail.co.id, Jakarta – Barcelona memiliki kesempatan besar untuk makin kukuh di puncak klasemen Grup F Liga Champions 2019-2020 dengan menjamu Slavia Praha di Camp Nou, Rabu (6/11/2019) dini hari WIB. Bermodalkan kemenangan di kandang Slavia, Barcelona tentu berpeluang besar memenangi pertandingan kali ini dan kukuh di puncak klasemen.

Barcelona, yang pada pertandingan sebelumnya berhasil menang 2-1 di kandang Slavia Praha, menatap laga di Camp Nou dengan optimistis. Unggul tiga poin dari dua rival lainnya, Inter Milan dan Borussia Dortmund, Barcelona masih belum terkejar dan bisa menjaga jarak di puncak klasemen.

Read More

Barcelona juga tentu tak ingin membuang momentum bangkit di laga ini, di mana pada laga terakhir mereka di La Liga, tim asuhan Ernesto Valverde itu baru saja kalah 1-3 dari Levante.

Apalagi Slavia Praha dalam kondisi yang tidak baik di Liga Champions, di mana mereka menjadi juru kunci Grup F dengan satu poin yang mereka dapatkan ketika bertandang ke markas Inter Milan pada 17 September silam.

Pembaca Dailymail.co.id bisa menikmati pertandingan Liga Champions antara Barcelona dan Slavia Praha melalui live streaming di Vidio Premier.

Link Live Streaming

Logo Liga Champions (Dok. UEFA)

Barcelona vs Slavia Praha

Camp Nou, Barcelona

Rabu (6/11/2019)

Pukul: 00.55 WIB

Live streaming: Vidio Premier (berbayar klik di sini)

Anda bisa membuka tautan ini untuk menuju Vidio Premier, dengan membayar paket termurah senilai Rp 10 ribu melalui berbagai macam metode pembayaran termasuk menggunakan DANA. Anda juga bisa mengunduh aplikasi Vidio di App Store dan Google Play.

Related posts

Leave a Reply