Layanani Pemudik Di Jatim MPM Dan AHM Siapkan 4 Posko Bale Santai Honda

Berita Otomotif

Otomotif / Berita Otomotif 14 Views comments

img1

PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM ) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT dan  PT Astra Honda Motor (AHM) kembali menemani pemudik melalui program Bale Santai Honda (BSH) 2019. BSH tahun ini dimulai pada tanggal 31 Mei  - 07 Juni 2019 dan  siaga 24 jam di four posko yang tersebar di Jawa Timur .

Posko BSH dapat dijumpai di sepanjang jalur mudik yaitu Jalur arah barat (Surabaya – Mojokerto – Jombang – Nganjuk – Madiun) ada di Desa Sidorejo, Kecamatan Saradan  Madiun  dan By Move Km 50 Mojokerto,  jalur arah selatan (Surabaya - Malang – Blitar) ada di SPBU 54.651.54 - jalan Pepen Pakisaji malang dan jalur arah Timur (Surabaya – Sidoarjo – Probolinggo – Situbondo – Banyuwangi)ada di Rest Space Tongas di jalan Tongas Tongas wetan, Tongas Probolinggo.

Di setiap lokasi BSH, space istirahat hadir dengan berbagai fasilitas untuk para pemudik diantaranya ruangan istirahat yang nyaman dilengkapi AC, tempat bermain anak, mushola, sarana hiburan hingga fasilitas pengecekan tekanan darah untuk memantau kesehatan pemudik selama perjalanan. Berbagai fasilitas tersebut dapat dinikmati secara free of charge bagi para pemudik baik yang menggunakan  sepeda motor maupun mobil.

Ada yang beda pada BSH tahun 2019 yaitu asuransi GardaMobile Otocare yaitu asuransi perlindungan kecelakaan dari astra untuk 20.000 pengunjung BSH selama periode 31 Mei - 07 Juni 2019.  Pengunjung yang singgah dapat mendownload  app Otocare pada PlayStore maupun AppStore  dan akan mendapatkan voucher  kode unik yang dapat direedem melalui aplikasi Otocare

Mekanik Honda turut siaga untuk menyapa, membantu mengecek, serta memperbaiki sepeda motor konsumen Honda di sepanjang jalur mudik pada space peristirahatan BSH. Konsumen dapat memanfaatkan layanan servis ringan maupun perbaikan darurat secara free of charge. Jika diperlukan penggantian part, tersedia Honda Real Half (HGP) dengan harga spesial untuk para pemudik Honda .Tidak ketinggalan pula diskon untuk pembelian aksesoris dan attire Honda.

Kesiapan mekanik Honda juga diwujudkan melalui layanan Honda CARE (Customer Assistance Street Emergency) yang siaga melayani konsumen jika mengalami kendala kerusakan kendaraan yang darurat. Layanan Honda CARE ini dapat diperoleh di 4 titik peristirahatan Bale Santai Honda.

Bagi pemudik yang membutuhkan layanan darurat bisa menghubungi layanan 24 jam Honda Buyer Care Middle. Konsumen dapat menghubungi Honda Buyer Care Middle di nomor telepon 1-500-989,  untuk mendapatkan layanan Honda CARE .

BSH yang mulai digelar sejak 2007 guna menemani konsumen sepeda motor Honda selama menjalankan mudik ke kampung halaman dengan aman dan nyaman.

"Setiap tahun berbagai layanan untuk konsumen menjelang mudik lebaran kami hadirkan sebagai bagian dari apresiasi kepada konsumen Honda , Kami berharap pemudik dapat nyaman berkendara dan  beristirahat sejenak di BSH sebelum melanjutkan perjalanan bersilahturahmi bersama keluarga dan juga tetap mengutamakan keselamatan di jalan pada saat menjalankan mudik. ,” ujar Suwito M selaku presiden direktur MPM.

Comments