Lay EXO dan Far East Movement Sambut Musim Semi Lewat Lovebird

Nasional

Berita / Nasional 59 Views comments

JawaPos.com - Kolaborasi Lay EXO dan Far East Movement telah rilis Jumat (15/three). Melalui akun Twitter dan Instagram-nya, Lay memberitahu para penggemar bahwa lagu terbarunya yang berkolaborasi dengan grup hip hop asal Amerika itu sudah bisa didengarkan.

"Lovebird keluar hari ini! Aku memiliki kolaborasi yang menyenangkan dengan Far East Motion! Aku harap kalian menikmatinya!" tulis Lay.

Lagu Lovebird sendiri dibuat oleh Lay dan Far East Motion. Terinsiprasi dari dancehall, lagu ini memiliki melodi dan vokal yang mudah diingat. Lay menyanyikan bagiannya dalam bahasa Mandarin.

Beat lagu tersebut dibuat sangat sempurna untuk musim semi seperti saat ini. Melansir Soompi, lirik lagu tersebut bercerita tentang hal-hal baik yang dialami ketika dua orang bersama daripada ketika mereka berpisah.

Sebelumnya, Far East Motion juga pernah berkolaborasi dengan Chanyeol EXO dengan lagu Freal Love. Dalam lagu tersebut, Chanyeol mengisi bagian rap dengan bahasa Korea yang membuat lagunya semakin asyik didengarkan.

Kolaborasi ini juga menjadikan Lay sebagai member EXO kedua yang berkolaborasi dengan Far East Transfer On.

Comments