La Liga Rilis Program Nonton Live Streaming Gratis

Nasional

Berita / Nasional 20 Views comments

Jakarta - Pengelola liga sepak bola Spanyol, La Liga membuat kejutan. Mereka membuat terobosan dengan menggeratiskan  semua pertandingan by way of saluran atau di platform YouTube.

Namun, publik hanya bisa menyaksikan secara free of charge pertandingan-pertandingan yang berlangsung di pentas Divisi Dua La Liga alias Segunda Division. Artinya, para penggila sepak bola Spanyol bisa melihat aksi-aksi para pemain dari klub-klub di pentas Segunda Division, yang notabene beberapa di antara mereka sudah akrab di telinga penggemar sepak bola Tanah Air.

Publik sudah bisa menikmati layanan nonton free of charge pertandingan-pertandingan di pentas Segunda Division mulai hari ini. Kanal YouTube La Liga akan menyediakan liputan berbahasa Inggris secara langsung di degree kompetisi LaLiga 1|2|three.

Secara khusus, manajemen LaLiga sudah menggratiskan tontonan Segunda Division ke lebih dari 155 negara. Bagi Segunda Division LaLiga, keputusan ini menjadi langkah terobosan ke ranah international.

Wilayah yang masuk dalam cakupan antara lain negara-negara di kawasan Afrika, Asia, Eropa, dan Amerika. Semua konten bakal tersedia dengan menggunakan geolocation.

Siaran yang akan dimulai hari ini, akan menawarkan peningkatan yang signifikan dalam siaran La Liga 1|2|three. Keputusan ini memungkinkan ribuan penggemar sepak bola Spanyol mendapatkan kesempatan menyaksikan tim favorit mereka secara free of charge.

four Calon Pemain Baru Manchester United

Comments