Kornea Mata Terluka, Salshabilla Adriani Sempat Tak Bisa Melihat

  • Whatsapp

Dailymail.co.id, Jakarta – Softlens menjadi salah satu aksesoris yang penting bagi seorang selebritas, termasuk Salshabilla Adriani. Baginya, alat bantu melihat itu bukan saja untuk mempercantik diri tapi juga pengganti kacamata.

Salshabilla Adriani sudah mengenakan softlens selama lima tahun terakhir. Namun, baru-baru ini ia mengalami hal yang tak mengenakan pada matanya.

Muat Lebih

Padahal saat itu, Salshabilla Adriani harus menjalani ujian di kampusnya. Namun, pengelihatannya tak seterang biasanya. Ia sempat berpikir polusi Jakarta yang cukup ekstrem.

Lantaran harus tetap menjalani ujian, meski mata tak enak pemain film Warkop DKI Reborn 3 ini akhirnya membuka softlens-nya. Namun ternyata tak berubah, bahkan matanya berair dan akhirnya tak bisa melihat apa-apa.

Salshabilla Adriani menceritakan kejadian tersebut di Instagram Stories, yang diunggah kembali oleh akun Instagram gosip @tantee_reempong_oficiall, Kamis (10/10/2019).

Tak Bisa Pakai Softlens Lagi

Salshabilla Adriani (Foto: Instagram/@tantee_reempong_oficiall)

Setelah menjalani pemeriksaan, ternyata dokter memvonis kornea mata Salshabilla Adriani terluka. Dan ia tak boleh lagi memakai softlens lantaran pembuluh darah sudah masuk ke kornea yang membuatnya dehidrasi.

Setelah menjalani perawatan sekitar enam jam, akhirnya eye patch-nya dibuka, namun mata kanan Salshabilla masih merah dan sedikit berair. Dan ia juga masih merasakan perih yang tak tertahankan, akhirnya dia memilih untuk memejamkan mata.

Pengakuan

Salshabilla Adriani (Foto: Instagram/@salshabillaadr)

Setelah menceritakan segala kejadian matanya di Instagram Stories, seorang penggemar yang juga mengenakan softlens menanyakan proses pemakaiannya pada Salshabilla.

"Aku bener2 setiap hari dan aku selalu bilang mataku mata "kuat" karna jarang perih & bukan tipe mata kering jadi ga harus tetes. Dan bodohnya tp terkadang suka kebawa tidur sama aku, bukan tidur malem hari sih (pernah sih tp ketiduran subuh baru buka heee) tapi lebih sering kayak tidur2 bentar gitu loh kayak dimobil, di pesawat, di kereta," jawabnya.

Salshabilla tak menampik dirinya kerap kena marah keluarga dan sahabatnya karena jarang memakai tetes mata.

Pos terkait