Komunitas ‘Jawara’ Safety Riding Jakarta Siap Berlaga di Nasional

Berita Otomotif

Otomotif / Berita Otomotif 44 Views comments

img1

Jelang kompetisi security driving nasional 2019 yang akan berjalan pada Juli mendatang, Principal Vendor sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) saring ‘jagoan – jagoan’ berkendara aman dari komunitas dan Gross sales Advisor Supplier Jakarta dan Tangerang.

Diikuti 55 peserta  yang berasa dari15 peserta dari Gross sales Advisor Supplier Honda dan 40 peserta dari komunitas yang tergabung dari Asosiasi Honda Jakarta(AHJ) dan Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT) ‘. Regional Security Driving Advisor Group 2019’ berlangsung ketat selama 2 hari di Wahana Security Driving Middle di Jatake Tangerang Sabtu (13/four) dan  Minggu (14/four). Selain mengikuti tes teori berkendara aman, peserta kompetisi juga mengikuti tes slalom course, pengereman (braking), dan keseimbangan (slender plank).

“ Mencari peserta yang akan wakili kontes security driving nasional di Medan pada Juli mendatang, kami sengaja mencari yang anggota terbaik dari komunitas di Jakarta dan Tangerang dan gross sales advisor supplier untuk mengikuti kontes reginla ini ,” papar Head of Coaching Middle Wahana, Venus Adha.  

Tidak seluruh anggota komunitas dan Gross sales Advisor supplier dapat mengikuti kontes ini. Peserta yang mengikuti kontes ini sebelumnya wajib mengikuti pelatihan security driving yang digelar tim Security Driving  Promotion (SRP) Wahana.Tidak hanya instrukutur SRP Wahana yang menjadi juri, pada kesempatan ini Instruktur security driving PT. Astra Honda Motor (AHM) juga ikut mengawasi kontes yang dibagi dalam tiga kelas yaitu komunitas laki – laki, komunitas perempuan, dan gross sales advisor vendor.

“ Kami berharap kegiatan ini dapat memicu anggota komunitas untuk peduli bagi keselamatan security driving dan dapat jadi mannequin bagi pengendara lain di jalan raya. Pemenang kali ini kami juga berharap untuk dapat menjadi yang terbaik mewakili Jakarta ditingkat kompetisi security driving nasional,” Venus Adha dalam sabutan di hadapan peserta kontes.

Pemenang Regional Security Driving Advisor Group 2019

SA( Gross sales Advisor) Vendor

  1. Aang Daeng AK (Vendor Clara 1 Jaktim)
  2. Nur Yasin (Vendor Kekar Abadi Motor)
  3. Abdul Yusuf Baihaqi (Wari Jatake)

Comments