Klasemen Pra Piala Dunia 2022 Grup G: Timnas Indonesia Sang Juru Kunci

  • Whatsapp

Dailymail.co.id, Dubai – Timnas Indonesia babak belur di babak Kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup G. Tim asuhan Simon McMenemy ini belum mendapat poin dari tiga pertandingan yang sudah dimainkan.

Skuat Garuda, sebutan Timnas Indonesia, pada Kamis (10/10/2019) malam WIB, kalah telak 0-5 dari Uni Emirat Arab (UEA) di Dubai. Kekalahan dari UEA membuat Timnas Indonesia masih belum beranjak dari dasar klasemen sementara.

Muat Lebih

Dalam dua pertandingan sebelum melawan UEA, Timnas Indonesia juga menelan kekalahan. Skuat Garuda kalah 2-3 dari Malaysia dan dibantai Thailand dengan skor 0-3. Dua kekalahan itu terjadi di Stadion Utama Gelora Bung Tomo.

Setelah melawan UEA, Timnas Indonesia bakal menggelar pertandingan keempat di Kualifikasi Grup G. Garuda akan menjamu Vietnam di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, 15 Oktober lalu.

Vietnam diprediksi juga bukan tim yang gampang ditundukkan mengingat mereka belum terkalahkan dalam dua pertandingan dengan hasil sekali kemenangan 1-0 saat menjamu Malaysia (10/10/2019) dan menahan Thailand 0-0 (5/9/2019).

Lihat posisi Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup G pada halaman berikutnya.

Klasemen Timnas Indonesia

Klasemen Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia.

Saksikan video pilihan berikut ini:

Pos terkait