Klasemen Liga 1: PSM Gagal Menjauh dari Persija dan Persib

Nasional

Berita / Nasional 11 Views comments

Liputan6.com, Jakarta - PSM Makassar gagal memanfaatkan hasil negatif yang didapat Persib Bandung dan Persija Jakarta di pekan ke-30 Go-Jek Liga 1 2018 bersama Bukalapak. Sebab, tim Juku Eja meraih hasil negatif.

Bermain di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (9/11/2018), Persib menyerah dari PSMS Medan. Tim besutan Roberto Mario Carlos Gomez ini takluk Zero-1.

Sementara itu, Persija Jakarta tak bisa memanfaatkan laga kandang saat menjamu PS Tira di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (10/11/2018) petang. Macan Kemayoran harus puas bermain imbang 0-Zero.

Kedua hasil itu tentu menjadi kabar bagus buat PSM untuk memperlebar selisih poin dengan Persija dan Persib. Namun, skuat racikan Robert Rene Alberts ini tidak berdaya saat menghadapi Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo. PSM takluk tiga gol tanpa balas.

Meski masih memuncaki klasemen, PSM gagal menambah perolehan poin. Dengan 53 poin, PSM tetap memimpin empat angka dari Persija dan Persib. Namun, Persija masih memiliki tabungan satu pertandingan.

Klasemen Liga 1 Pekan ke-30

Klasemen Liga 1 2018 pekan ke-30. (https://twitter.com/liga1match)

Comments