Klasemen La Liga: Barcelona Kudeta Posisi Real Madrid

  • Whatsapp

Dailymail.co.id, Jakarta – Barcelona berhasil mendulang tiga poin pada pekan kesembilan La Liga Spanyol, Sabtu (20/10/2019). Hasil ini membuat Los Cules mengambil alih puncak klasemen sementara La Liga dari Real Madrid.

El Barca melawat ke markas Eibar di Ipurua Municipal Stadium. Meski bertindak sebagai tim tamu, klub asuhan Ernesto Valverde itu mampu menguasai jalannya pertandingan.

Read More

Mereka pun berhasil membungkam Eibar tiga gol tanpa balas. Gol-gol Barcelona tercipta atas nama Antoine Griezmann pada menit ke-13, Lionel Messi menit ke-58, dan Luis Suarez menit ke-66.

Sementara itu, Real Madrid menjalani pertandingan di kandang Real Mallorca, Estadi de Son Moix, tanpa Gareth Bale dan Eden Hazard. Alhasil, El Real kerepotan membongkar pertahanan Mallorca.

Madrid pun takluk 0-1 dari Mallorca, setelah Lago Junior mencatatkan namanya di papan skor pada menit ketujuh. Selain menelan kekalahan, Real Madrid juga bermain dengan 10 orang menyusul kartu merah yang diterima Alvaro Odriozola pada menit ke-74.

Kegagalan memetik tiga poin juga didapat rival sekota Los Blancos, Atletico Madrid. Menjamu Valencia di Estadio Wanda Metropolitano, Atletico harus puas bermain imbang 1-1.

Hasil ini membuat Real Madrid dari puncak klasemen sementara La Liga. Barca mengoleksi 19 poin, unggul satu angka atas Madrid yang turun ke peringkat kedua. Sementara itu, Granada, Atletico Madrid, dan Real Sociedad melengkapi posisi lima besar.

Klasemen Sementara La Liga

FcTables.com

Related posts

Leave a Reply