Kim Kardashian Gaet Model Pengidap Vitiligo untuk Kolaborasi KKW Beauty

  • Whatsapp

Dailymail.co.id, Jakarta – Kim Kardashian siap membuat gebrakan baru untuk lini kosmetik yang ia bangun, KKW Beauty. Selain berbagi kabar akan merilis body foundation, perempuan berusia 38 tahun ini juga akan menjalin kolaborasi dengan model pengidap vitiligo.

Siapakah model tersebut? Ia tidak lain adalah Winnie Harlow. Melansir teenvogue.com, Selasa (18/6/2019), melalui episode Keeping Up With the Kardashians pada 16 Juni 2019, ia membenarkan kolaborasi itu.

Muat Lebih

  • Berpose Seksi, Kim Kardashian Luncurkan Foundation untuk Badan
  • Fakta-Fakta Menarik di Balik Video Pengantin Menikah dengan Mahar Surat Ar Rahman
  • Penampakan Hotel Kentang, Tempat Bermalam Unik di Tengah Lahan Pertanian

Momen dalam episode itu diabadikan oleh para penggemar yang kemudian juga dibagikan oleh Winnie melalui akun Instagram Story pribadinya. Belum diketahui secara pasti produk apa yang akan jadi kolaborasi mereka.

Kendati demikian, episode tersebut juga menambahkan di belakang layar pemotretan Kim dan model asal Kanada itu untuk produk yang tengah mereka kerjakan.

Ini bukan kali pertama Kim Kardashian memberikan bocoran soal kolaborasi dengan Winnie Harlow. Pada Februari 2019, keduanya berpose bersama dalam sebuah foto. "Bisakah Anda menebak apa yang sedang kita lakukan?" tanya Kim kala itu.2 dari 3 halaman

Mengenal Winnie Harlow

[Fimela] Perjalanan Panjang Winnie Harlow Sebelum Jadi Model Victoria’s Secret
Winnie Harlow (Instagram @winnieharlow)

Winnie Harlow merupakan seorang model asal Kanada sekaligus pembicara mengenai vitiligo yang diidapnya. Vitiligo sendiri adalah penyakit yang menyebabkan hilangnya warna kulit dan membentuk bercak.

Perempuan berusia 24 tahun itu pertama kali mencuri perhatian Tyra Banks di Instagram. Winnie kemudian menjadi salah satu dari 14 finalis di America's Next Top Model pada 2014.

Meski gagal di ajang tersebut, popularitas Winnie semakin melesat. Ia didaulat sebagai model clothing Spanyol, Desingual dan menjadi perwakilan merek resmi tersebut.

Winnie juga sempat tampil di London Fashion Week hingga menjadi model di berbagai majalah fashion. Winnie juga terpilih sebagai salah satu BBC's 100 Women di 2018 dan terpilih sebagai model untuk Victoria's Secret Fashion Show.

Tak hanya itu, Winnie Harlow juga menjadi model sampul untuk majalah Vogue Arab edisi Juni 2019. Pencapaian ini mendapat apresiasi dari beragam kalangan termasuk Kim Kardashian.

"WOW!!!!! OMG you SOOOO deserve this! congrats!!!" tulis Kim Kardashian dalam kolom komentar potret yang dibagikan Winnie.3 dari 3 halaman

Dailymail.co.id | Daily Mail Online:

Donald Trump menerima kunjungan Kim Kardashian di Gedung Putih. Kim membahas tentang pembebasan seorang wanita dari penjara atas kasus narkoba,

Pos terkait