Kecewa, Agen Paul Pogba Serang MU

  • Whatsapp

Dailymail.co.id, Perth – Agen Paul Pogba, Mino Raiola, buka suara terkait sengketa transfer kliennya dengan Manchester United (MU). Seperti diketahui, Pogba belakangan terus diberitakan bakal pergi, sementara pihak MU belum juga memberi kejelasan soal statusnya.

Raiola menyebut, selama ini, Paul Pogba, sama sekali tak melakukan kesalahan. Kliennya itu, kata Raiola, telah berlaku profesional selama mengenakan seragam MU.

Muat Lebih

Raiola justru menyerang MU, yang menurutnya, selama ini tak pernah benar-benar melindungan Poga. MU, kata Raiola, juga tak berbuat apa-apa saat kliennya terus dihujani kritik.

"Klub tahu perasaan Pogba sejak lama. Memalukan, banyak orang mengkritik tanpa mendapat informasi yang benar. Dan, klub (MU) sama sekali tidak berusaha meluruskannya," ujar Raiola.2 dari 3 halaman

Segera Selesai

3 Agen Pemain yang Berpengaruh dan Disegani di Dunia Sepak Bola
Mino Raiola (AFP/Valery Hache)

Raiola secara tegas juga menyebut akan terus berusaha membereskan kisruh transfer Pogba. Dia ingin segera mendapat kepastian bahwa MU siap melepas kliennya.

Sebab, saat ini, setidaknya ada dua klub raksasa yang siap menampung Paul Pogba, Real Madrid dan Juventus. Sementara kontrak Pogba sendiri masih terikat kontrak di MU hingga 2022.

"Ya, semoga kami segera mendapatkan keputusan yang memuaskan semua pihak," ujarnya.3 dari 3 halaman

Ikut ke Perth

Pogba sendiri, saat ini masih menjalani hari-hari seperti layaknya pemain MU. Dia juga ikut dalam rombongan Setan Merah dalam pramusim di Perth Australia.

Di sana, MU akan menggelar dua laga eksebisi lawan Perth Groly dan Leeds United, sebelum terbang ke Singapura untuk tampil di ajang International Champions Cup.

Pos terkait