Kalahkan Ahsan / Hendra dalam 28 Menit, Kevin / Marcus Juara Denmark Terbuka 2019

  • Whatsapp

Dailymail.co.id, Odense – Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon berhasil menjadi juara Denmark Terbuka 2019 di sektor ganda putra. Kevin/Marcus menjadi juara setelah mengalahkan sesama wakil Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, dalam 28 menit dengan kemenangan 21-14 dan 21-13 di Odense Sportspark, Denmark, Minggu (20/10/2019).

Pertandingan gim pertama berlangsung ketat di awal. Namun, Kevin/Marcus perlahan tapi pasti mulai meninggalkan Ahsan/Hendra dengan skor 6-3. Ahsan/Hendra berusaha untuk menjaga agar jarak perolehan poin tidak terlalu jauh berbeda, di mana Kevin/Marcus unggul 11/8 dalam separuh gim pertama berlangsung.

Read More

Dalam sisa waktu di gim pertama, Kevin/Marcus makin mendominasi. The Minions akhirnya mampu meraih keunggulan dan menutup gim pertama dengan skor 21-14. Energi dan kecepatan yang diperlihatkan Kevin/Marcus cukup membuat The Daddies kesulitan memberikan perlawanan di akhir gim pertama.

Persaingan sengit mewarnai awal gim kedua. Dua ganda putra Indonesia ini kejar mengejar poin hingga 3-3. Kevin/Marcus kemudian mulai unggul dan menjaga jarak perolehan poin dan unggul 11-6 di separuh gim kedua.

Ketika gim kedua berlanjut, Ahsan/Hendra berhasil meraih pundi-pundi poin. Namun, Kevin/Marcus pun melakukan hal yang sama dan menjaga jarak cukup jauh. The Minions pun akhirnya menutup gim kedua dengan keunggulan 21-13 sekaligus memastikan diri menjadi juara Denmark Terbuka 2019 dengan hanya bertanding selama 28 menit.

Related posts

Leave a Reply