Juventus vs Ajax: Allegri Bocorkan Starter Si Nyonya Tua

Nasional

Berita / Nasional 31 Views comments

Liputan6.com, Turin - Juventus akan menjamu Ajax Amsterdam di Allianz Stadium, Selasa (16/four/2019) atau Rabu dini hari WIB, pada leg kedua perempat ultimate Liga Champions. Di laga ini, pelatih Juventus, Massimiliano Allegri sedikit membocorkan pemain yang bakal menjadi starter.

Allegri memastikan, di lini serang, Cristiano Ronaldo bakal menjadi starter Juventus. Sedangkan Mario Mandzukic tidak berada dalam susunan pemain karena faktor kelelahan.

"Cristiano Ronaldo memiliki kualitas luar biasa. Pada saat tertentu, dia menjadi pemain yang tidak bisa digentikan. Sedangkan Mandzukic sudah pasti tidak bermain," kata Allegri, dikutip dari situs resmi klub.

Sebagai pengganti Mandzukic, Allegri menyiapkan dua pemain muda, yakni Paulo Dybala, yang telah menemukan bentuk permainannya atau Moise Kean, yang mencetak enam gol dalam enam penampilan terakhir di Serie A.

"Saya harus memutuskan siapa yang bermain di lini depan. Bisa saja itu Dybala atau Kean atau tidak dari mereka. Namun, jika Dybala bermain, dia akan menjadi kapten Juventus," ucapnya.

Comments