Jubelmoto Tempat Jual Beli Motor Bekas Online Yang Aman

Berita Otomotif

Otomotif / Berita Otomotif 13 Views comments

img1

Jakarta-Buat Anda yang ingin melakukan transaksi jual beli motor bekas on-line, Anda bisa memanfaatkan situs Jubelmoto.

Jubelmoto salah satu layanan jual beli motor on-line yang diluncurkan oleh Otomoto Indonesia pada Selasa (12/three) di Jakarta.

Jubelmoto hadir dengan mengoptimalkan fungsi dua fitur yakni Worth Engine dan Sensible Inspection. Fitur Worth Engine membantu penjual dan pembeli untuk mengetahui perkiraan harga pasar motor berdasarkan knowledge motor, tahun pembuatan, jumlah kilometer, dan lokasi.

Selanjutnya melalui fitur Sensible Inspection, dapat dilakukan pengecekan element kondisi motor oleh mekanik ahli. 

Sensible Inspection juga memberikan prakiraan harga jual berdasarkan kondisi motor disertai nilai (Grade A, B, C, D, E) dan laporan lengkap beserta rekomendasi penggantian suku cadang, termasuk perkiraan harganya.

"Dengan Worth Engine dan Sensible Inspection, ada acuan harga yang jelas sehingga penjual dan pembeli lebih percaya diri dalam melakukan transaksi. Laporan inspeksinya pun bisa dipercaya, karena dilakukan oleh Otomoto sebagai pihak yang independen," kata Susi Irawati selaku Head Of Operation Otomoto Indonesia, Selasa (12/three) di Jakarta.

Keuntungan lain yang didapatkan saat bertransaksi lewat Jubelmoto, penjual akan diberikan dua tawaran, berupa Money Supply (tawaran pembelian tunai 1×24 jam) dan Greatest Supply (menunggu tawaran harga terbaik selama motor ada di itemizing web site dan sosial media Jubelmoto).

Jubelmoto juga memiliki program Tukar Tambah untuk konsumen yang langsung ingin membeli motor lagi setelah menjual motornya. Cara bayarnya juga dapat disesuaikan, ingin tunai atau kredit dengan beragam promo yang tersedia.(otojurnalisme.com)

Comments